Viral! Suami Kepergok Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Langsung Kabur Saat Digerebek Sedang Bersetubuh

Viral! Suami Kepergok Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Langsung Kabur Saat Digerebek Sedang Bersetubuh

Ilustrasi Perselingkuhan: Oknum Jaksa yang ketahuan suami sedang berduaan bersama seorang pengacara di hotel Kota Bandar Lampung, kini sudah berdamai-Unsplash/ Eric Ward-Unsplash/ Eric Ward

Risma kemudian menunjukkan bukti chat dari kerabatnya tentang sang suami yang baru digerebek sedang berbuat zina dan selingkuh dengan seorang wanita, yang ternyata adalah ibunya sendiri.

“Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga,” tulis Norma Risma.

Tak hanya itu, Norma Risma terlihat juga beberapa bungkus obat yang sedang dikonsumsi akibat dampak stress memikirkan suami dan ibunya sendiri.

“Kau hancurkan mimpi-mimpi hidupku dan semuanya. hingga tidak ada yang tersisa selain doa. Semoga Allah melapangkan hatiku. Dan semoga kamu mendapat balasan yang sesuai dengan perbuatanmu yang seharusnya kamu pertanggungjawabkan. dia dan aku mencintaimu dengan tulus dan disakiti amat serius,” tutup konten tersebut.

BACA JUGA:Link Download Township Mod APK 9.7.0 Terbaru Anti Ban, Unlimeted Money Klik di Sini

BACA JUGA:Asal Usul Tempe yang Menjadi Lauk Andalan Masyarakat Indonesia

Digrebek Saat Sedang Bersetubuh

Tak berhenti sampai di situ, cerita Norma Risma masih berlanjut. 

Melalui postingan video terbaru, ia mengungkapkan fakta yang tak kalah mengejutkan, bahwa hubungan suaminya dengan sang ibu masih berlanjut. 

Bahkan, ia menyebut sang suami sampai kabur saat tertangkap basah digerebek sedang bersetubuh.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut" tulisnya.

"Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur," bebernya.

BACA JUGA:BRIN Prediksi Badai Dahsyat Akan Melanda Jabodetabek 28 Desember, BMKG : Itu Dideteksi di Papua

BACA JUGA:Sambo Segera Bebas, Susno Duadji Beberkan Alasannya

Setelah viral di TikTok, kisah ini pun diunggah kembali di Twitter oleh akun @sosmedkeras, yang langsung ramai menjadi sorotan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: