Saat Kuat Maruf Bingung Dijanjikan Rp 500 Juta Oleh Ferdy Sambo Usai Pembunuhan Brigadir J, ‘Bapak Lagi Pusing Gini, Kok Bercanda’

Saat Kuat Maruf Bingung Dijanjikan Rp 500 Juta Oleh Ferdy Sambo Usai Pembunuhan Brigadir J, ‘Bapak Lagi Pusing Gini, Kok Bercanda’

Kuat Maruf.-Bambang Dwi Atmodjo/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kesaksian terdakwa Kuat Maruf saat dijanjikan oleh Ferdy Sambo uang sebesar Rp 500 juta, diungkapkan dalam sidang lanjutan.

Ferdy Sambo menjanjikan uang ketika skenario pembunuhan Brigadir Yosua berjalan mulus.

Hal tersebut diungkap oleh Kuat Maruf dalam lanjutan sidang dengan perkara pembunuhan berencana Brigadir Yosua yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 9 Januari 2023.

BACA JUGA:Kopral Haryanto, Usaha Angkot Hingga Jadi Raja Bus Indonesia, Kini Viral Usai Pecat Rian Mahendra

BACA JUGA:Hotman Paris Janji Bantu Norma Risma Lapor Balik Rozy Zay, Ibunya Bisa Jadi Terlapor?

Adapun agenda sidang tersebut adalah pemeriksaan Kuat Maruf sebagai terdakwa atas perkara pembunuhan Brigadir J.

Di dalam ruang sidang utama, Kuat Maruf mengaku Ferdy Sambo sedang berhalusinasi saat dirinya ditawari uang RP 500 juta usai membunuh Brigadir J. 

Awalnya Majelis Hakim bertanya kepada Kuat Maruf setelah pembunuhan Brigadir Yosua terjadi yaitu Kuat akan diberikan uang sebesar Rp 500 Juta dari Ferdy Sambo apa perasaannya saat itu.

Kuat Maruf saat itu berpikir Ferdy Sambo bercanda atau tidak akan memberikan uang sebesar Rp 500 juta kepadanya, padahal saat itu menurut Kuat, Ferdy Sambo dalam posisi yang tidak memungkinkan karena sedang ada masalah.

"Waktu itu saya berpikiran, ini bapak saya lagi pusing gini, lagi stres gini kok malah bercanda. Pikir saya waktu itu," ujar Kuat Ma'ruf.

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Tak Pakai Baju dan Rozy Hanya Celana Kolor, Pemuda yang Gerebek Tak Percaya Alasan Gerah

BACA JUGA:Dengar Nih Mas Rian Mahendra, Haji Haryanto Tidak Mau Anaknya Hancur: Syaratnya Taat kepada Orang Tua

Menurut Kuat saat itu Ferdy Sambo hanya memperlihatkan amplop kepada Kuat yang diklaim oleh Ferdy Sambo berisi uang Rp 500 juta.

Kuat Maruf mengatakan, bahwa Ferdy Sambo tidak pernah memberikan uang RP 500 juta kepadanya, dan Ferdy Sambo tidak pernah memastikan uang itu kapan akan diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: