Dengar Nih Mas Rian Mahendra, Haji Haryanto Tidak Mau Anaknya Hancur: Syaratnya Taat kepada Orang Tua

Dengar Nih Mas Rian Mahendra, Haji Haryanto Tidak Mau Anaknya Hancur:  Syaratnya Taat kepada Orang Tua

Andai Rian Mahendra masih berkuasa, sopir bus PO Haryanto tidak akan berani nakal di jalanan.-Foto/Instagram/@rianmahendra83-

KUDUS, DISWAY.ID-- Pemilik PO Haryanto, Haji Haryanto memang sudah memecat Rian Mahendra sebagai Direktur Operasional perusahaan otobus terkemuka di Indonesia tersebut.

Namun disebutkan, pemecatan dilakukan Haji Haryanto demikian, atas ulah fatal Rian Mahendra sendiri.

Haji Haryanto tidak mau anak sulungnya yakni Rian Mahendra hancur, sehingga sering menasehati dan memberikan banyak hal.   

BACA JUGA:Kesalahan Fatal Rian Mahendra, Bos Besar PO Haryanto: Waktu Minggat

BACA JUGA:Kopral Haryanto, Usaha Angkot Hingga Jadi Raja Bus Indonesia, Kini Viral Usai Pecat Rian Mahendra

Seperti halnya, jika Rian Mahendra mengaku tidak mendapat pesangon setelah dipecat dari PO Haryanto, Haji Haryanto justru punya fakta berbeda. 

Diketahui, sebelumnya dalam video yang diunggah YouTube EDU Bus AKAP, Rian Mahendra mengaku sama sekali tidak mendapatkan pesangon setelah pemecatan. Rian Mahendra juga mengaku harus mengembalikan barang inventaris dari PO Haryanto, salah satunya mobil.

Barang-barang tersebut, dikatakan Rian Mahendra, bersifat inventaris, sehingga harus dikembalikan saat dirinya tak lagi mengemban tugas di PO Haryanto.

Masih dikatakan Rian Mahendra melalui video tersebut, bahwa selama 19 tahun bekerja di PO Haryanto, dirinya tidak memiliki aset apa-apa, kecuali motor Nmax.

Nah, terkait pengakuan Rian Mahendra, Haji Haryanto punya keterangan berbeda.

BACA JUGA:Kuota Haji 2023 Tersedia 221.000 Jemaah, Indonesia dan Arab Saudi Jalin Kesepakatan

BACA JUGA:Pelaku dan Korban Mutilasi Bekasi Kenal Sejak 2018 Melalui KasKus

Dikatakan Haji Haryanto, apa yang disampaikan tersebut tidak benar. Rian Mahendra oleh Haji Haryanto diberi mobil Toyota Fortuner, tetapi malah digadaikan.

"(di) kasih Fortuner malahan digadaikan. Perusahaan ini kan disiplin kalau maju," kata Haji Haryanto ditemui wartawan di garasi PO Haryanto, Kudus, Rabu 4 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: