Haji Haryanto Luncurkan 20 Unit Bus PO Haryanto Setelah Pecat Rian Mahendra

Haji Haryanto Luncurkan 20 Unit Bus PO Haryanto Setelah Pecat Rian Mahendra

Haji Haryanto siapkan 20 unit bus PO Haryanto setelah pecat Rian Mahendra.-tangkapan layar youtube @Ardion Rizqi Pramana Putra-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meskipun permasalahan keluarga yang tengah membelitnya, namun Haji Haryanto luncurkan 20 unit bus PO Haryanto setelah pecat Rian Mahendra.

Dua puluh bus PO Haryanto tersebut dalam mempersiapkanya dipantau langsung oleh Haji Haryanto sebagai pemilik dan pendirinya.

Adapun 20 unit bus PO Haryanto lansiran Mercedes Benz yang dipersiapkan untuk memperkuat armada ke beberapa wilayah Jawa.

“Semuanya ada 15 yang disini dan ditambah 5 dari karoseri Adi Putro,” terang Haji Haryanto.

BACA JUGA:Persiapan Gedung Merah Putih Sambut Enembe, KPK Singgung Kejadian Mako Brimob Papua

BACA JUGA:Enembe Jalani Pemeriksaan Kesehatannya di RSPAD Sebelum Ditangani KPK

Dalam video yang diunggah di akun @Ardion Rizqi Pramana Putra, Haji Haryanto mengungkapkan jika semua armada barunya untuk memberikan palayan terbaik pada bus mania.

Sedangkan dua bus kelas eksekutif yang persiapakan oleh PO Haryanto tersebut nantinya akan memperkuat armada dengan tujuan Cepu.

Haji Haryanto juga menjelaskan jika dua unit yang dipersiapkan di Kudus tersebut dalam waktu dekat ini akan segera di operasikan.

PO Haryanto yang dibangun oleh Haji Haryanto sejak 2002 tersebut terus mengalami kemajuan pesat hingga memiliki armada kurang lebih 300 unit.

BACA JUGA:Enembe Jalani Pemeriksaan Kesehatannya di RSPAD Sebelum Ditangani KPK

BACA JUGA:Resep Kue Keranjang, Kenyal dan Legit Menggugah Selera, Jadi Sajian Istimewa Saat Imlek Tiba

Meskipun demikian, perjalanan PO Haryanto tak lepas dari berbagai permasalahan salah satunya adalah dengan anak sulung Haji Haryanto, Rian Mahendra.

Perseteruan yang berkepanjangan antara bapak dan anak tersebut memuncak dengan pemecatan Rian Mahendra sebagai Direktur Operasional PO Haryanto oleh Haji Haryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: