Hakim Curiga Putri Candrawathi Izinkan Kuat Ma'ruf Ikut Ke Kamar Privat, Putri: Kuat Sudah Lama

Hakim Curiga Putri Candrawathi Izinkan Kuat Ma'ruf Ikut Ke Kamar Privat, Putri: Kuat Sudah Lama

Kuat Maruf dan Putri Candrawathi ---Ist

JAKARTA, DISWAY.ID - Sidang dengan perkara pembunuhan berencana Brigadir Yosua ada satu hal yang cukup menarik.

Ketika majelis hakim dibuat bingung dengan Putri Candrawathi ketika mengajak Kuat Maruf ke lantai 3 di Rumah Saguling, namun dibantah oleh Putri yang mengatakan dia tidak pernah mengajak Kuat Maruf untuk naik ke atas.

Kejadian itu saat sebelum kejadian pembunuhan terhadap Brigadir Yosua.

Bukan tanpa alasan hakim dibuat heran oleh Putri Candrawathi, diketahui bahwa rumah pribadi Putri Candrawathi di Saguling sangat privat.

BACA JUGA:Anak Buah Sambo Kembali Jalani Persidangan, Hadirkan Saksi dari JPU

Hakim menanyakan hal tersebut dalam agenda pemeriksaan Putri Candrawathi sebagai terdakwa yang digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2023 kemarin.

Awalnya, hakim bertanya kepada Putri Candrawathi sebelum pembunuhan Yosua berlangsung, ketika Putri abis PCR lalu naik ke lantai 3 bersama Kuat Maruf, alasan Putri mengajak Kuat ke Lantai 3 rumah Saguling.

"Ketika Saudara habis PCR, kan akhirnya Saudara naik ke lantai 3 bersama Kuat. Kenapa dengan Kuat?," kata hakim di PN Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2022.

Namun, Putri nampak membantah pertanyaan hakim bahwa dia tidak mengetahui Kuat Maruf ikut dengannya ketika ingin ke lantai 3 menggunakan Lift.

"Saya tidak tahu kenapa Kuat ikut sama saya," ujar Putri.

Hakim kemudian mencecar Putri Candrawathi, bahwa saat itu Kuat Maruf bersama Putri Candrawathi naik ke lantai tiga memakai lift.

“Loh, kan naik lift ke lantai 3?" tanya Hakim ke Putri Candrawathi.

Putri Candrawathi pun menjawab pertanyaan hakim bahwa Kuat Maruf sudah berkerja lama sebagai sopir atau asisten rumah tangga.

"Tapi kan Kuat juga sudah lama dengan saya," ujar Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: