PKB Gelar Ijtima Ulama Nusantara, Bahas Kepemimpinan 2024, Wapres dan Mahfud MD Diundang

PKB Gelar Ijtima Ulama Nusantara, Bahas Kepemimpinan 2024, Wapres dan Mahfud MD Diundang

Muhaimin Iskandar memimpin apel santri di Tugu Pahlawan, Surabaya.-PKB-

"Selain itu, Ijtima Ulama Nusantara diharapkan menyamakan visi tentang perjuangan politik PKB sebagai wasilah mewujudkan cita-cita luhur mu'assis Nahdlatul Ulama. Meneguhkan soliditas dan kebersamaan para ulama dengan misi perjuangan dan agenda politik PKB, baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang," ucap Maksum.

Dijadwalkan dalam Ijtima Ulama Nusantara, di antaranya membahas Kepemimpinan 2024.

Nantinya, ada dialog Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar dengan Para Ulama se-Indonesia yang hadir dalam Ijtima Ulama Nusantara tersebut berkaitan dengan isu-isu penting baik kenegaraan maupun kerakyatan. 

BACA JUGA:ERP Segera Berlaku, 25 Jalan di Ibu Kota Jakarta Ini Bakal Berbayar Rp 5.000 - Rp 19.000

BACA JUGA:Kemenag Segera Bahas Biaya Haji 2023 Bersama Komisi VIII DPR RI, Bakal Naik?

Atas penyelenggaraan Ijtima Ulama Nusantara, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku gembira. Baginya, musyawarah ulama dari seluruh wilayah Indonesia merupakan sebentuk perhatian ulama bagi PKB.

"Saya memberikan apresiasi kepada Dewan Syura DPP PKB yang mengadakan Ijtima Ulama Nusantara. Tentunya pokok-pokok pikiran, saran, dan masukan para ulama ini sangat kita perlukan bagi kemajuan bangsa. 400 hari menuju Pileg dan Pilpres 2024, PKB sangat membutuhkan nasihat dan bimbingan para ulama untuk kemenangan dan kejayaan PKB," kata Cak Imin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: