Mutasi Pejabat Polda Metro Jaya, Dari Humas Hingga Kapolres

Mutasi Pejabat Polda Metro Jaya, Dari Humas Hingga Kapolres

Kombes Endra Zulpan bersama Kombes Trunojoyo Wisnu Andiko.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hari ini beberapa penjabat di Polda Metro Jaya melakukan serah terima jabatan mulai dari Humas hingga Kapolres.

Kabid Humas Polda Metro Jaya sebelumnya, Kombes Endra Zulpan mengatakan serah terima jabatan yang dilakukan diantaranya Kabid dan Kapolres di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Hari ini baru saja dilakukan serah terima jabatan di Polda Metro Kaya tentunya ini terkait dengan mutasi jabatan beberapa pejabat utama di Polda Metro Jaya, baik itu para Direktur kemudian Kabid, termasuk Kabid Humas di dalamnya dan juga berupa Kapolres," katanya kepada awak media, Jumat 13 Januari 2023.

BACA JUGA:Rian Mahendra Damprat Netizen yang Singgung ‘Anak Durhaka’: Kakeamu Ngomong Angger Jeplak

BACA JUGA:Pengakuan Teman Perempuan Pelaku Mutilasi Bekasi, Singgung Status Hubungan

Diungkapkannya, mulai hari ini Zulpan digantikan oleh Kombes Trunojoyo Wisnu Andiko.

"Khusus untuk pejabat Kabid Humas Polda Metro Jaya, mulai hari ini telah terjadi pergantian jabatan dari saya kepada pejabat baru, yaitu rekan saya Kombes Pol Trunojoyo," ucapnya.

"Saya sebagai pejabat lama tentunya harus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media dan juga masyarakat, khususnya masyarakat DKI Jakarta, atas kerjasama dan partisipasinya selama ini membantu tugas-tugas saya sebagai Kabid Humas," tuturnya.

BACA JUGA:Klub Arab Saudi 'Menggila'! Al Hilal Siap Rekrut Messi dengan Biaya Melebihi Ronaldo Rp5,3 Triliun per Tahun

BACA JUGA:Tingkat Kekerasan di Papua Meningkat, Penangkapan Lukas Enembe Jadi Faktornya?

Diterangkannya, Trunojoyo akan melanjutkan tugasnya di Humas Polda Metro Jaya dengan dinamika operasional yang ada.

"Selanjutnya tugas-tugas Kehumasan Polda Metro Jaya akan dilanjutkan oleh Pak Trunoyudo. Sesuai dengan amanat Bapak Kapolda tentunya dinamika operasional kepolisian Polda Metro Jaya," terangnya.

"Khususnya di Bidang Kehumasan nanti tetap berlangsung sebagaimana amanat pimpinan Polri, agar Polri senantiasa dekat dengan masyarakat, termasuk juga di dalam pemberitaan tentunya yang akan dipimpin oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: