Sedang Diet, Lebih Baik Minum Susu atau Yoghurt?

Sedang Diet, Lebih Baik Minum Susu atau Yoghurt?

susu dan yoghurt adalah minuman yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh -foto/pixabay-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketika sedang melakukan suatu Program Diet, pastilah berbagai makanan dan minuman yang akan dikonsumsi harus sesuai dengan kebutuhan tubuh supaya Diet yang dilakukan dapat berhasil dan tidak menjadi percuma. 

Namun tidak sedikit juga orang yang masih belum tahu jenis makanan atau minuman apa yang baik dikonsumsi saat Diet.

BACA JUGA:Gibran Beri Respons Menohok Soal Pegawai UNIBI yang Dipecat Gegara Hina Jokowi

BACA JUGA:Link Program Magang BUMN Untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi kepada kalian semua mengenai dua jenis minuman yang sering dijadikan pertanyaan oleh orang yang sedang melakukan Program Diet, dan itu adalah Susu dan Yoghurt.

Karena dua – duanya merupakan minuman sehat, membuat banyak orang yang menjadi bingung mana yang lebih baik untuk dikonsumsi ketika Diet. Agar kalian tidak semakin bingung, simak terus artikel ini sampai dengan habis ya.

BACA JUGA:Banjir Promo tiket.com Sambut Imlek 2023, Ada Diskon Hotel Sampai 40% dan Potongan Cuan Lainnya

BACA JUGA:Anggota Polri Ditindak Tegas Jika Terlibat Perdagangan Restorative Justice Dalam Penyelesaian Perkara, Komisi III Angkat Bicara

Susu

Susu adalah salah satu jenis minuman yang mengandung banyak sekali protein dan kalsium. Karena itu, susu sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari secara rutin. Tingginya kalsium yang terdapat dalam susu, juga bisa memerikan manfaat untuk kepadatan tulang dan juga kesehatan tubuh.

Yang pasti bisa mencegah berbagai gangguan kesehatan yang sering terjadi pada tulang seperti tulang menjadi keropos.

Yoghurt

Minuman yang satu ini juga merupakan salah satu olahan dari susu sapi juga, dan memiliki peran penting bagi kesehatan tubuh bagi orang – orang yang suka mengonsumsinya. Berbagai bakteri baik yang terkandung di dalam Yoghurt, akan membantu sistem pencernaan tubuh dan membuatnya menjadi semakin lancar.

BACA JUGA:Partai Buruh Rekomendasikan Cawapres Arsjad Rasjid dan Mahfud MD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: