Polsek Kembangan Tangkap 11 Pelajar, Tenteng Senjata Tajam Diduga Akan Tawuran

Polsek Kembangan Tangkap 11 Pelajar, Tenteng Senjata Tajam Diduga Akan Tawuran

11 pelajar diduga akan tawuran berhasil diamankan Polsek Kembangan-Humas Polres Jakbar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- 11 Pelajar yang terlihat menenteng senjata tajam jenis celurit dan diduga hendak melakukan tawuran, berhasil tertangkap tim Patroli Polres Metro Jakarta Barat dan diserahkan ke Mapolsek Kembangan, Jumat 20 Januari 2023.

Kapolsek Kembangan, Kompol Ubaidillah mengatakan para pelajar yang hendak tawuran tersebut tertangkap di Jalan Kompas, Kelurahan Utara, Jakbar, Hingga kini para pelajar yang tertangkap juga masih dilakukan pembinaan.

BACA JUGA:Kabar Baik, Mendag Zulhas Tegaskan Komitmen Pemerintah Turunkan Harga Kedelai: Saya Perjuangankan

BACA JUGA:Baru Jadi Korban KDRT, Verrell Bramasta Sebut Venna Melinda Akan Menikah Lagi, 'Dia Gak Bisa Sendiri'

"Ya ini lagi kita bina, kita ajak mereka Solat Jumat berjamaah di Masjid dulu," ujar Kompol Ubai dikonfirmasi, Jumat 20 Januari 2023.

Kompol Ubaidillah juga mengatakan belasan pelajar tersebut diberikan edukasi dan pemahaman mendalam mengenai apa yang mereka lakukan, bisa merugikan orang lain.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya juga memberikan pengertian kepada belasan pelajar tersebut agar dapat fokus belajar untuk generasi penerus bangsa yang berprestasi.

BACA JUGA:Geger! Ini Kronologi dan Penyebab Truk Standing di Jalan Daan Mogot, Tengok Kondisi Terkini Lalu Lintas Setempat

BACA JUGA:Wowon Tersangka Pembunuhan Berantai Cianjur Punya 6 Istri? Kabid Humas Polda Metro: Butuh Proses Pendalaman

"Ya tadi pagi kita ajak sarapan, kita kasih nasihati bahwa pelajar itu tugasnya belajar bukannya bikin ribut," ungkapnya.

Selain itu, menurut Kompol Ubai, para pelajar tersebut mengaku bahwa belum sempat bentrok dengan kelompok pelajar lain, para pelajar tersebut mengaku sebelumnya telah janjian di media sosial (medsos) untuk tawuran.

Pihaknya juga ikut melibatkan pihak sekolah untuk menangani kasus tawuran tersebut, kemudian setelahnya pelajar tersebut akan dipulangkan ke orang tua masing-masing.

BACA JUGA:Jelang Imlek 2023: Sudin KPKP Jakbar Uji Kelayakan Konsumsi Penjualan Ikan Bandeng di Rawa Belong

BACA JUGA:Manis Banget! Chris Hemsworth Berisiko Terkena Alzheimer, Sang Istri Rela Lakukan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: