Karakter Bharada E Sebagai Brimob Dibongkar Mantan Kabais: Apapun Perintah Dari Sambo Adalah Tembak Mati

Karakter Bharada E Sebagai Brimob Dibongkar Mantan Kabais: Apapun Perintah Dari Sambo Adalah Tembak Mati

Harapan Richard Eliezer dalam menerima keringanan tuntutan yang telah di bacakan oleh Jaksa Penuntut Umum dinantikan pada sidang pembacaan replik oleh JPU.-Disway.id/Anisha Aprilia-

Kuasa hukum Sambo malahan mengatakan jika menurut kesaksian Kuat Maruf, Bharada E masih saja melepaskan tembakan meskipun Brigadir J telah terkapar.

Tak hanya itu, dalam pledoinya pihak Sambo juga semakin menyudutkan dan membantah kesaksian Bharada E yang mengatakan jika Sambo tidak memberikan sekotak peluru pada Bharada E.

“Tidak ada bukti yang terungkap jika Sambo memberikan sekotak peluru pada Bharada E,” terang kuasa hukum Sambo.

BACA JUGA:Polisi Tangkap 2 DPO Lagi, Pelaku Kasus Pengeroyokan Ojol di Tamansari Sudah 4 Orang

BACA JUGA:Isi Pledoi Ferdy Sambo, Semua Disebut, Mulai Isu Penyiksaan, Bunker Sambo, Bandar Narkoba Judi, LGBT Hingga Nikah Siri

Bahkan menurut Sambo, keterangan dari Bharada E jika dirinya memberikan sekotak peluru yang digunakan untuk memastikan ketersediaan peluru dalam Glock 17 saat melakukan penembakan Brigadir J tidaklah benar.

Selain itu Sambo juga mengatakan jika skenario tembak menembak tersebut dibuatnya setelah penembakan Brigadir J bukalah sebelum penembakan dan mengakui jika dirinya tidak merencankan pembunuhan Brigadir Yosua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: