Balita Tewas Dianiaya Ibu Kandung di Klender, Polisi: Pelaku Kesal Korban Rewel

Balita Tewas Dianiaya Ibu Kandung di Klender, Polisi: Pelaku Kesal Korban Rewel

Pelaku pembunuhan Waluto (51) yang ditemukan tewas di Kampung Muka Blok C, RT 09/RW 04 Kelurahan Ancol Pademangan, Jakarta Utara pada Rabu (5/7).-ilustrasi-disway.id

"Melihat korban sesak, (cekikan) dilepas dan didiamkan. Beberapa menit kemudian NK melihat korban diam dan kaku. Ketika dipegang, tangannya sudah dingin," jelasnya.

Mendapati korban kehilangan nyawa, NK lalu menghubungi ibunya atau nenek korban yang berdomisili di wilayah Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, pelaku NK mengantarkan korban yang sudah meninggal ke rumah orangtuanya untuk dimakamkan di Kelurahan Pulogebang.

Pembunuhan anak kandung oleh ibu kandung tersebut terungkap pada Selasa 24 Januari 2023 oleh warga yang melihat adanya luka luka di tubuh korban ketika balita malang itu sedang dimandikan.

BACA JUGA:Indeks Kemacetan Jakarta Naik 50 Persen, Negara Dirugikan Rp 70 Triliun, Pengendara Rugi 30 Menit

BACA JUGA:Massa Ojol Penolak ERP Enggan Bertemu Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta

"(Setelah) laporan dari masyarakat, kami datangi sehingga penguburan ditunda. Sudah kami bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diotopsi. Tanda kekerasan pada sekujur tubuh," tukasnya.

Dalam temuan itu Polisi juga telah menangkap NK, menyita barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus, proses penyidikan lebih lanjut dilimpahkan dari Unit Reskrim Polsek Cakung ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: