Punya Harga Jual Kembali Tetap Tinggi, Bikin Mitsubishi Pajero Sport Jadi Idola di Kelas SUV

Punya Harga Jual Kembali Tetap Tinggi, Bikin Mitsubishi Pajero Sport Jadi Idola di Kelas SUV

Mitsubishi Pajero Sport-MMKSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mitsubishi Pajero Sport masih menjadi idola masyarakat di segmen mobil SUV ladder frame. Selain Mitsubishi Pajero Sport berhasil memberikan prestise tersendiri bagi pemiliknya, ternyata harga jual kembali Mitsubishi Pajero Sport juga sangat baik di pasar mobil bekas. 

Hal tersebut juga merupakan faktor yang tidak bisa dikesampingkan mengapa mereka memilih Mitsubishi Pajero Sport dibanding yang lain.

BACA JUGA:Dugaan Konsleting Listrik, Sebuah Pabrik Terbakar di Kebun Jeruk

BACA JUGA:Viral! Istri Menyerang PSK Gegara Kepergok Berhubungan Seks dengan Suaminya

Di pasar mobil bekas, Pajero Sport masih ditawarkan dengan harga jual yang cukup bagus. 

Misalnya Mitsubishi Pajero Sport produksi 2020 sampai 2022, harganya mulai dari Rp 400 jutaan. Selain keunggulan di sisi produk, purnajual yang bisa diandalkan juga menjadi alasan banyak masyarakat memilihnya. 

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida menjelaskan Mitsubishi terus memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi, sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen. 

BACA JUGA:Beraninya Ten Hag Tolak 2 Klub Eropa Penggoda Bek MU, Fabrizio Romano Kasih Bocoran

BACA JUGA:Berbagi Pada Sesama Ala Jakhumfest 2023

"Ada beberapa aspek yang jadi pertimbangan konsumen, di antaranya keamanan, kenyamanan, dan keselamatan," ujar Tetsuhiro Tsuchida dalam keterangan resminya.

Seperti diketahui, Mitsubishi membekali New Pajero Sport dengan mesin terbaik di kelasnya. Pada varian GLX 4x4 dan Exceed 4x2, Mitsubishi membekali kedua varian tersebut dengan mesin empat silinder 2,5 liter common rail turbo berkode 4D56. 

Mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 Pferdestarke (PS) pada 4.000 revolutions per minute (rpm) dan diawali torsi puncak 324 newton meter (Nm) di 2.000 rpm. 

BACA JUGA:Kapolda Bentuk Timsus Tangani Kecelakaan Mahasiswa UI

BACA JUGA:51 Hari Lagi, Ini Persiapan Menyambut Bulan Ramadhan, Salah Satunya Taubat Nasuha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: