‘War is Over’ Lucas NCT Muncul Lewat Postingan CEO SM Entertainment, Akankah Lucas Kembali Setelah Rumor Skandal Beberapa Tahun Lalu?

‘War is Over’ Lucas NCT Muncul Lewat Postingan CEO SM Entertainment, Akankah Lucas Kembali Setelah Rumor Skandal Beberapa Tahun Lalu?

Benarkah Lucas akan kembali NCT?-Foto/Instagram/@chris_lee_sm-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Heboh! “WAR IS OVER” menjadi trending di Twitter setelah Lucas muncul dalam postingan akun Instagram, @chris_lee_sm, milik CEO SM Entertainment, pada kemarin (Rabu), 1 Februari 2023.

Tak hanya itu, pada hari yang sama Lucas sebagai idol K-pop NCT di bawah naungan agensi SM Entertaiment itu juga mengunggah postingan video lewat akun Instagram-nya @lucas_xx444, yang menunjukkan dirinya latihan menari dengan latar hitam putih.

Terlihat juga CEO SM Entertainment, Lee Sungsoo lewat akun @chris_lee_sm memberikan dukungan dengan memberikan emot api pada postingan Lucas tersebut.

BACA JUGA:Waspada, BMKG Prediksi di Wilayah Ini Ada Potensi Hujan Lebat Dalam Pekan ke Depan

Hal ini tak kalah membuat fans terkejut sekaligus senang, mereka bertanya-tanya apakah Lucas kembali? Sehingga tidak heran “WAR IS OVER” menjadi trending di Twitter, yang artinya perang telah berakhir.

Saking senangnya, para penggemarnya turut beramai-ramai mengucapkan “War is Over, Lucas is back, Welcome Back Lucas!”

Terakhir kali Lucas sempat mengunggah soundtrack film Forrest Gump yang dinyanyikan Alan Silvestri dan gambar bulan sabit lewat akun Instagram-nya pada 25 Januari 2023 lalu.

BACA JUGA:Korlantas Siapkan Golongan SIM Kendaraan Listrik

Alasan Lucas Hiatus

Lucas, anggota boy group NCT kembali menjadi trending di Twitter, pasca rumor skandal kencannya yang diduga telah melakukan gaslighting terhadap 3 mantan pacarnya pada 2021 lalu. 

Gaslighting merupakan bentuk pelecahan emosional, dengan melakukan tindakan manipulasi terhadap orang lain yang menyebabkan mereka mempertanyakan pikiran, ingatan, dan peristiwa yang terjadi di sekitar mereka.

Berita tentang Lucas hiatus diawali unggahan akun Twitter @ooooshiiim. Dia mengaku sebagai fans yang pernah pacaran dengan Lucas. Ia mengungkap panjang apa yang terjadi diantara mereka. 

Dia juga mengatakan saat dirinya berkencan dengan Lucas, sang idola meminta putus karena mengalami kesulitan jadwal.

BACA JUGA:Tim Kuasa Hukum Putri Candrawathi Minta JPU Jangan Tergelincir dalam Sesat Berpikir: 'Merasa Benar Sendiri!'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: