‘War is Over’ Lucas NCT Muncul Lewat Postingan CEO SM Entertainment, Akankah Lucas Kembali Setelah Rumor Skandal Beberapa Tahun Lalu?

‘War is Over’ Lucas NCT Muncul Lewat Postingan CEO SM Entertainment, Akankah Lucas Kembali Setelah Rumor Skandal Beberapa Tahun Lalu?

Benarkah Lucas akan kembali NCT?-Foto/Instagram/@chris_lee_sm-

Fans tersebut juga mengatakan jika idol k-pop asal Hong Kong tersebut masih sering minta bertemu meskipun sudah putus, biasanya mereka bertemu di hotel atau rumahnya. 

Tak hanya itu, penggemar itu juga mengungkap bahwa pria kelahiran 25 Januari 1999 memintanya untuk membayar semuanya dengan alasan Lucas tak mau ketahuan sebagai selebriti kalau pakai kartunya sendiri.

Untuk memperkuat pernyataannya, ia juga mengunggah sejumlah bukti berupa hasil tangkapan layar obrolan via chat dengan Lucas dan beberapa pesan suara antara dirinya dan Lucas.

Bukti lainnya, berupa tangkapan layar yang menunjukkan Lucas mencoba menghubunginya lewat tiga panggilan dan sederet pesan yang dikirimkan kepadanya setelah pernyataan tersebut viral di Twitter.

BACA JUGA:Aturan Konser NTC 127 Hari ke Dua, Panitia Sepakati Aturan Bersama

Namun, bukti-bukti yang diunggah oleh akun Twitter @ooooshiiim tersebut dianggap palsu oleh para penggemar Lucas.

Mereka menyadari bahwa voice chat Lucas yang dikirimkan padanya merupakan pesan suara Bubble yang pernah dikirim Lucas kepada penggemar.

Selain itu, muncul dua orang berbeda mengaku mengalami hal yang sama.

Lucas NCT dituduh berselingkuh dan suka meminta dibelikan barang-barang bermerek. Dia membuka tentang sosok Lucas serta detail tentang hubungan mereka.

BACA JUGA:Indeks Persepsi Korupsi Indonesia Peringkat ke-110 dari 180 Negara, Jokowi: Jadi Koreksi dan Evaluasi

Akibat dari masalah ini ramai di media sosial dan media, membuat Lucas NCT akhirnya buka suara dan minta maaf serta menulis surat resmi melalui media sosial

Selain itu, tidak ada tanggapan ataupun bantahan yang dikeluarkan SM Entertainment selaku agensi Lucas mengenai skandal yang menyeret artisnya.

Kendati begitu, Lucas sebagai salah satu member dari grup NCT U, WayV dan SuperM memang tidak terlihat aktif di dunia hiburan sejak akhir 2021, sehingga penggemar dan pengguna media sosial dihebohkan kembali dengan kemunculan Lucas dalam postingan Instagram milik CEO SM Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: