Kecelakaan Camry Wanita Tanpa Busana di Jambi Berawal Dari Penggerebekan Warga

Kecelakaan Camry Wanita Tanpa Busana di Jambi Berawal Dari Penggerebekan Warga

Setelah melakukan penyelidikan pihak Polres Jambi menjelaskan jika kecelakaan Camry wanita tanpa busana berawal dari pengerebekan warga. --Jambi Independent

Sedangkan Kabag Bagian Umum DPRD Jambi menjelaskan jika mobil tersebut merupakan kendaraan DPRD Provinsi.

Camry tersebut dipakai oleh dipakai oleh Kasubag Rumah Tangga, Karya Disna atau Ibu Ibu Nona dan baru digunakan selam 2 hari.

BACA JUGA:Serba Serbi Pertemuan ASEAN di Jakarta: Timor Lester Berpartisipasi Pertama Kalinya, Myanmar Absen, Hingga Jokowi Beri Pesan Tegas

BACA JUGA:Balon Putih

Ibu Nona mengakui jika dirinya tidak mengetahui jika mobil tersbeut dibawa oleh anaknya.

Akn tetapi Camry itu sendiri digunakan oleh Nona tanpa izin dari Sekwan dan tanpa izin bahkan Sekwan baru mengetahui jika Camry digunakan oleh Nona setelah kejadian tabrakan tersebut oleh anaknya bernama Sadat.

Sebelumnya warga Jambi dihebohkan dengan sosok wanita tanpa busana keluar dari Camry pelat merah di Jambi setelah mengalami kecelakaan tungga di depan RS Siloam.

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi pada Kamis 2 Feberuari 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

Peristiwa kecelakaan Camry pelat nomor merah dengan penumpang wanita tanpa busana tersebut menurut saksi masih berusia remaja.

BACA JUGA:OpenAI Menyediakan ChatGPT Premium, Apa Fungsinya?

BACA JUGA:Cap Go Meh 2023 Bogor Diperkirakan Akan Dihadiri 46 Ribu Pengunjung

Dari informasi yang beredar bahwa pengemudi Camry pelat merah merupakan seorang pria berinial MS dan perempuan berinisial TA (16) dan keduanya masih berstatus pelajar.

AKP Suhendry selaku Kapolsek Jambi Selatan menjelaskan, kronologi awal mobil Toyota Camry dari arah simpang bandara lama kearah simpang Adipura.

"Sesampainya di depan RS Siloam menabrak tiang. Lalu, menyerempet mobil Toyota calya yang terpakir di pinggir jalan," jelasnya.

BACA JUGA:Korlantas Polri Tambah 34 Titik ETLE di 3 Wilayah Hukum Polda Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: