MasyaAllah! Ini 4 Peristiwa Ajaib Pasca Gempa Turki dan Suriah

MasyaAllah! Ini 4 Peristiwa Ajaib Pasca Gempa Turki dan Suriah

MasyaAllah! Ini 4 Peristiwa Ajaib Pasca Gempa Turki dan Suriah-twitter/@__4Lf4th112ad7a-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gempa bumi dahsyat dengan kekuatan magnitudo 7,8 mengguncang Turki dan Suriah pada Senin 6 Februari 2023 lalu telah menewaskan lebih 24 ribu jiwa hingga saat ini.

Namun korban jiwa masih bisa bertambah karena banyak korban masih belum ditemukan di reruntuhan bangunan di kedua negara.

BACA JUGA:6 Orang Saksi Diperiksa, Pistol di Samping Mayat Wanita di Penjaringan Berjenis Glock 42

BACA JUGA:Erik Ten Hag Tanyakan Hal Ini ke Mason Greenwood Pasca Tuduhan Kekerasan Seksualnya Dibatalkan, Kesempatan Kedua Masih Ada?

Jumlah korban jiwa ini melebihi perkiraan World Health Organization (WHO) yang merupakan Organisasi Kesehatan Dunia yang berada di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang menyebutkan bahwa korban jiwa akibat bencana ini bisa tembus hingga 20.000 orang.

Namun dibalik bencana gempa bumi yang mengguncang Turki dan Suriah, ada banyak peristiwa ajaib di balik kejadian yang  menimbulkan banyak korban jiwa.

BACA JUGA:Tanggapi Eksepsi Teddy Minahasa yang Ditolak Hakim, Hotman Paris: Dakwaan Jaksa Justru Tidak Jelas!

BACA JUGA:Venna Melinda Undang 52 Anak Yatim di Rumahnya Hari Ini: Waktu Pindah ke Sini Belum Ada Pengajian Sama Sekali

Berikut 4 peristiwa ajaib setelah pasca gempa bumi terjadi di Turki dan Suriah

1. Bocah Kembar Selamat Setelah 40 Jam Tertimbun Puing Bangunan

Peristiwa ajaib muncul dari balik puing-puing reruntuhan gempa dahsyat M7,8 di Turki dan Suriah,, salah satunya adalah kisah dua bocah kembar berusa 1,5 tahun yang dapat diselamatkan setelah tertimbun selama 40 jam lebih.

Bocah kembar berama Bocahi kembar itu bernama Ahmet Erbay dan mine Elcin, menjadi salah satu korban yang tertimpa puing bangunan roboh akibat gempa Turki. 

Kendati demikian mereka berdua beserta kedua orangtuanya selamat bertahan hidup melewati masa melelahkan selama 40 jam, di bawah reruntuhan bangunan yang runtuh di Gaziantep, Turki.

Meski mengalami kondisi luka-luka, namun dua bocah kembar berusia 1,5 tahun tersebut dapat dikeluarkan dari reruntuhan dalam keadaan selamat dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: