Gairahkan Industri Otomotif, Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Jadi Solusi Finansial di IIMS 2023

Gairahkan Industri Otomotif, Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Jadi Solusi Finansial di IIMS 2023

Gairahkan Industri Otomotif, Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Jadi Solusi Finansial di IIMS 2023-M. Ichsan-

Ogi juga mengatakan perusahaan pembiayaan di Indonesia masih sanggup untuk memunuhi kebutuhan pembiayaan masyarakat, baik melalui pinjaman dari bank, joint financing, channeling, obligasi maupun dukungan dana dari pemegang saham.

BACA JUGA:Meluncur di IIMS 2023, Ini Sederet Fitur Baru Suzuki S-PRESSO

Dalam mendukung industri otomotif Indonesia, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didukung oleh MUFG Bank Ltd., (MUFG) melanjutkan kemitraan resmi dengan IIMS tahun ini, sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, didukung oleh ekosistem yang sudah terbentuk dan usaha kolaboratif MUFG.

Langkah tersebut untuk mengajak para pelaku industri otomotif untuk terus berinovasi dan berkontribusi di bidangnya serta menawarkan kesempatan berkreasi kepada setiap orang yang berkecimpung dalam bisnis otomotif.

“Kami berkomitmen untuk dikenal menjadi Partner Bank of Choice untuk Industri Otomotif melalui IIMS 2023. Dengan melanjutkan kemitraan dengan IIMS, kami menegaskan kembali komitmen kami dalam membangun fondasi untuk menjadi One-Stop Financial Solution Provider bagi nasabah individu maupun institusi,” terang Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

BACA JUGA:Meriahkan IIMS 2023, Bridgestone Hadirkan Superior Quality Product dan Promo Menarik

“IIMS 2023 akan menjadi momentum yang baik bagi kami untuk tumbuh karena kami yakin industri otomotif akan bangkit kembali ke masa sebelum pandemi. Ketika sektor otomotif tumbuh, semua lini bisnis berkembang dan ekonomi pulih karena industri ini merupakan salah satu indikator utama permintaan konsumen. Bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG, kami ingin menjadi bank lokal dengan kapabilitas global,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Executive Officer, Country Head of Indonesia, MUFG Bank, Ltd., Kazushige Nakajima mengatakan, MUFG bersama Danamon dan Adira Finance terlibat di hampir setiap mata rantai otomotif Indonesia. 

Mulai dari manufaktur hulu baja, plastik, dan material lainnya hingga midstream - ribuan onderdil mobil, hingga downstream - penjualan mobil melalui distributor dan pembelian oleh pengguna akhir. 

BACA JUGA:Wah Mobil Esemka di IIMS 2023 Bukan Buatan Indonesia, Komitmen Stoknya Dipertegas

“Kami bangga selalu dalam setiap langkah kami dalam memberikan dukungan finansial kepada hampir semua pelaku industri dan konsumen. Merupakan harapan terbesar kami bahwa IIMS tahun ini akan menjadi tonggak utama bagi semua pelaku industri untuk mewujudkan impian mereka,” tuturnya.

Sedangkan Adira Finance telah menjadi salah satu pemain terdepan di industri multifinance nasional dengan keahlian di bidang pembiayaan otomotif baik roda empat maupun roda dua.

“IIMS 2023 akan menjadi kesempatan bagi Adira Finance untuk menunjukkan keahlian kami melalui produk utama kami yaitu pembiayaan otomotif. Selain itu, untuk pembiayaan non-otomotif, kami juga memiliki produk pinjaman multiguna, produk durable, dan lainnya sebagai bentuk usaha kami untuk terus memperluas dan mengembangkan bisnis kami,” imbuh Presiden Direktur PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Dewa Made Susila.

BACA JUGA:HMID Hadirkan Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free di IIMS 2023

“Dengan berbagai penawaran, program, dan kegiatan di IIMS 2023, kami berharap dapat memberikan solusi terbaik bagi konsumen kami,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: