Nikita Mirzani Sindir Keras Orang Tua Brigadir J: 'Mending Minta Pangkatnya Sambo Aja Sekalian Bintang 2, Kan Bakal Almarhum'

Nikita Mirzani Sindir Keras Orang Tua Brigadir J: 'Mending Minta Pangkatnya Sambo Aja Sekalian Bintang 2, Kan Bakal Almarhum'

Nikita Mirzani Sindir Telak Keluarga Almarhum Yosua-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram

Sekadar informasi, sebelumnya Orang tua Nopriansyah Yosua Hutabarat, Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat meminta pangkat anaknya bisa dinaikkan sebanyak dua tingkat.

Kenaikan pangkat yang diminta orang tua Yosua yakni dari brigadir menjadi ajun inspektur polisi dua (aipda).

Hal tersebut disampaikan pengacara Keluarga Yosua, Kamarudin Simanjuntak saat mendatangi Bareskrim Polri hari ini, Jumat 17 Februari 2023.

"Kita minta supaya diperhatikan dan diberikan kenaikan pangkat, kita mohon 2 tingkat ya dari brigadir menjadi aipda anumerta ya," ucap Kamaruddin.

BACA JUGA: Ini Pemicu Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polda Metro, Bongkar Aib di Live Streaming?

Selain itu, tujuan keluarga Yosua mendatangi Bareskrim Polri yakni agar dapat memulihkan nama baik sang anak.

Bahkan rumah dinas Ferdy Sambo yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan berencana itu bisa diabadikan sebagai sebuah museum.

"Kemudian kita juga minta supaya nama baiknya dipulihkan supaya rumah itu rumah pembantaian dijadikan museum kemudian diberikan restitusi. Kemudian ada juga hak almarhum seperti katakanlah asuransi ada Asabri supaya juga dibantu diurus," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: