10 Kali Beraksi Curi Motor, Pengangguran di Tambora Akhirnya Masuk Bui

10 Kali Beraksi Curi Motor, Pengangguran di Tambora Akhirnya Masuk Bui

10 Kali Beraksi Curi Motor, Pengangguran di Tambora Akhirnya Masuk Bui-Humas Polres Jakbar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pria dengan inisial A (39) terpaksa berurusan dengan polisi lantaran terbukti melakukan pencurian sepeda motor sebanyak 10 kali di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambota Kompol Putra Pratama mengatakan pelaku yang berstatus pengangguran ini berperan lansung sebagai pemetik atau pelaku pencuri motor secara langsung.

BACA JUGA:Pamer Motor Ninja 250, Konten Kreator Mandi Lumpur kena 'Skak' Bule KW, 'Jual Motor Gua dapat 5 Motor Lo!'

BACA JUGA:Wanita Wajo yang Dilamar Pria India Klaim Tak Pernah Minta Dikirimi Uang, Netizen: Kok Nomor Rekening Dikasih?

Pelaku A yang tertangkap diketahui dibantu oleh rekannya berinisial W yang kini masuk daftar pencarian orang (DPO) yang beraksi sejak Desember 2022 hingga Februari 2023.

"Hasil olah TKP dan petunjuk dari beberapa CCTV bahwa sepeda motor yang dikunci setang, masih bisa diambil oleh dua orang laki-laki yang tidak dikenal menggunakan kunci T," jelas Putra dalam keterangnnya dikonfirmasi, Rabu 22 Februari 2023.

Putra mengatakan pihaknya juga telah mengantongi beberapa bukti rekaman CCTV yang memperlihatakan aksi pelaku melakukan pencurian sepeda motor.

BACA JUGA:Mantan Camat di Bekasi Diduga Lecehkan Anak Tiri

BACA JUGA:Sepakat Rujuk, Putra Siregar Berikan Bisnis Klinik Kecantikan Untuk Septia

"Tim berhasil mengidentifikasi dan mendapatkan profil salah satu pelaku atas nama A," ujarnya.

Tim Buser Polsek Tambora melakukan observasi wilayah untuk mencari keberadaan pelaku dan pelaku berhasil tertangkap pada Senin 20 Februari 2023.

"Saat sedang melakukan pemantauan, tiba-tiba melintas diduga pelaku A seorang diri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio GT warna merah dengan plat nomor bodong," tukasnya.

BACA JUGA:Gokil! Cuma Dengar Suara Mesin Motor, Marc Marquez Bisa Tebak Semua Nama Sirkuit di MotoGP

BACA JUGA:Ferdy Sambo, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf Jadi Saksi Sidang Etik Bharada E, Tapi Kok Tak Hadir?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: