Peran Agnes Gracia Haryanto Dalam Penganiayaan David Didalami Kepolisian, Pacar Mario Dendy Terancam Jadi Tersangka

Peran Agnes Gracia Haryanto Dalam Penganiayaan David Didalami Kepolisian, Pacar Mario Dendy Terancam Jadi Tersangka

Polisi menetapkan teman Mario Dandy Satrio (20), anak pejabat pajak yang menganiaya anak salah satu Pengurus Pusat (PP) GP Ansor bernama David (17).-Twitter/ @habibthink-Twitter/ @habibthink

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami peran perempuan berinisial A (15) yang disebut-sebut sebagai pemicu penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio (20) terhadap Cristalino David Ozora atau David (17). 

"Peran A dan statusnya sampai dengan saat ini masih sebagai saksi," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi di RS Mayapada, Jakarta, Jumat, 24 Februari 2023.

Kombes Ade mengatakan saat ini pihaknya juga tengah mendalami bukti-bukfi yang telah diamankan dengan penuh ketelitian. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Coret 7 Pemain, Termasuk Marcelino dan Arkhan Kaka, Ini 23 Pemain Indonesia di Piala Asia U20 Uzbekistan

BACA JUGA:Amanda Manopo Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil, Raffi Ahmad Sampai Terkejut, Benarkah? Cek Faktanya

"Pengumpulan fakta-fakta, pengumpulan barang bukti, pengumpulan alat bukti itu terus kami lakukan dengan prinsip kehati-hatian, kecermatan, kami terus melakukan pendalaman sehingga kasus ini dapat terungkap secara tuntas," ungkapnya. 

Sebelumnya, Wakasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi, mengatakan perempuan inisial A alias AG sudah diperiksa penyidik.

Namun, polisi melakukan pemeriksaan tambahan terhadap A kembali pada Kamis, 23 Februari 2023.

BACA JUGA:Sri Mulyani Buru Pemamer Kekayaan Buntut Kasus Penganiayaan Anak Pejabat Pajak: Laporan Masyarakat Segera Ditindak Lanjuti

Yossi mengatakan pemeriksaan tambahan terhadap A dilakukan untuk menggali lebih dalam terkait obrolan A dengan Mario Dandy Satrio.

"Untuk lebih mendetailkan rincian apa saja sih obrolan-obrolan yang dilakukan di antara si AG ini dengan tersangka, dengan kawannya, hingga terjadi peristiwa Senin malam itu. Nah ini kami juga akan melakukan pemeriksaan lagi terhadap si AG," imbuhnya.

Selain itu, Agnes Gracia Haryanto sendiri habis dirujak netizen karena diduga yang menjadi biang kerok penyebab penganiayaan yang dilakukan Mario terhadap David.

Agnes Gracia Haryanto diduga telah menghasut pacarnya, Mario Dandy Satrio untuk menghabisi anak pengurus pusat (PP) GP Ansor, Cristalino David Ozora.

BACA JUGA:Tak Main-main! Sri Mulyani Ajak KPK dan PPATK Demi Telusuri Harta Kekayaan Rafael Alun Trisambodo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: