'Ngantenan' Buka Rangkaian Pekan Raya Kota Tangerang

'Ngantenan' Buka Rangkaian Pekan Raya Kota Tangerang

Rombongan Ngantenan dalam peringati HUT ke-30 Kota Tangerang.-ist-

Jangan lewatkan pelayanan yang dihadirkan, beragam kemeriahan yang disiapkan, serta berbagai hadiah di setiap kegiatannya.

BACA JUGA:Camping Ground di Tangerang Volunteer Park Dibuka Untuk Umum

“Ayo datang dan meriahkan Pekan Raya Kota Tangerang, kita datang dan sama-sama bangga atas segala kemajuan dan pembangunan yang berhasil terealisasikan di Kota Tangerang,” imbau Decky.

Kepala Disbudpar, Kota Tangerang, Rizal Ridolloh mengatakan, puncak HUT ke-30 Kota Tangerang, Pemkot menggelar acara Pekan Raya Kota Tangerang.

Pihaknya akan menghadirkan artis-artis ibukota. Diantaranya, Band Tipe-X, Geisha Band, Jrock Band dan Kotak Band. Tak ketinggalan grup musik lokal juga akan turut meramaikan pesta rakyat ini.

“Semua hiburan artis akan berlangsung di panggung utama malam hari, jam 20.00 WIB hubgga selesai. Pekan Raya Kota Tangerang dibuka sejak 08.00 WIB pagi hingga selesai,” kata Ridolloh, Jumat 24 Februari 2023.

Rizal mengatakan, Pekan Raya Kota Tangerang ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya alias gratis.

BACA JUGA:Pemuja Kuburan Kosong, Aliran Sesat di Tangerang Bikin Heboh Hingga Dibongkar Warga

Warga Kota Tangerang dapat menikmati beragam hiburan dalam gelaran tersebut. Tak hanya itu, sebanyak 41 stan organisasi perangkat daerah (OPD) membuka pelayanan yang dibutuhkan warga Kota Tangerang.

Kemudian 36 stan lainnya terdiri perhimpunan hotel dan restoran Indonesia (PHRI) di wilayah Kota Tangerang dan puluhan stan pelaku UMKM unggulan Kota Tangerang turut menjajakan produknya di acara tersebut.

“Ada pameran club motor juga. Pokoknya selama lima hari Pekan Raya Kota Tangerang akan dipadati dengan berbagai kegiatan dengan berbagai penampilan dapat menghibur masyarakat Kota Tangerang,” ujarnya.

Dia menambahkan, memasuki tiga dekade Kota Tangerang melalui Pekan Raya Kota Tangerang menjadi sebuah wadah silaturahmi seluruh warga Kota Tangerang.

“Hiburan yang bakal kita sajikan untuk warga Kota Tangerang, yang sudah mau bersama-sama berjuang membangun Kota Tangerang sepanjang 30 perjalanan kota ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: