Mirip Sambo, Teddy Minahasa Lobi Orangtua dan Istri AKBP Dody Agar Mau Ikut Skenario di Persidangan, Ternyata oh Ternyata!

Mirip Sambo, Teddy Minahasa Lobi Orangtua dan Istri AKBP Dody Agar Mau Ikut Skenario di Persidangan, Ternyata oh Ternyata!

Irjen Pol (Purna) Maman Supratman, ayah dari AKBP Dody Prawiranegara mengaku dihubungi Teddy Minahasa agar anaknya mau berpihak kepada Teddy di persidangan-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ayah AKBP Dody Prawiranegara, Irjen Pol (Purn) Maman Supratman mengaku dihubungi Teddy Minahasa untuk mengajak sang anak berpihak kepadanya.

Maman Supratman datang ke Rutan Salemba Cabang Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk Dody yang saat ini ditahan, Jumat 24 Februari 2023.

Dalam pengakuannya, Maman menjelaskan jika Teddy menghubunginya dengan sambungan selular.

BACA JUGA:Tabung Oksigen Meledak di Toko AC Tambora, Satu Orang Asal Serang Meninggal Dunia Seketika

Lalu, dijelaskannya, terdakwa kasus peredaran narkoba jaringan antar polisi itu memberi jaminan biaya jika Dody mau berpihak kepadnya.

"Dia telepon saya, dia bilang, 'Saya Teddy Minahasa. Saya ada masalah dengan Dody, saya minta Dody bergabung dengan saya dan seluruh biaya akan saya tanggung'," ujar Maman ditemui awak media di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat 24 Februari 2023.

Kapolda Sumatera Barat juga mendesak pihak keluarga Dody lainnya, yakni sang istri langsung, Rakhma.

Kepada istri Dody itu Jenderal bintang dua itu mendesak agar anak buahnya dalam kasus peredaran sabu ini bergabung dengan pihaknya.

BACA JUGA:Kondisi Satpol PP yang Ditusuk Pedagang Kopi Starling Masih Kritis, Kasatpol PP: Ada Otot Dan Syaraf Lengan yang Putus

Lucunya, saat menghubungi istri Dody, Teddy Minahasa sempat berbohong mengaku-ngaku anak dari teman orangtua suaminya.

Maman dengan tegas menyebut, rata-rata anak dari semua temannya tak ada polisi yang miliki pangkat Jenderal.

"Setelah itu dia telepon istrinya (Dody) dan bahkan dia mengaku bahwa dia anak teman saya, namanya almarhum Sugiri, tidak mungkinlah leting (angkatan) saya sudah punya anak (berpangkat) jenderal, paling tinggi kombeslah kalau anaknya teman saya itu," ujar Maman.

Kepada Maman, Teddy bahkan berjanji akan memberikan Dody seorang kuasa hukum.

Sementara kuasa hukum Teddy Minahasa di kasus peredaran narkoba ini melibatkan pengacara kondang, Hotman Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: