Samsung Klaim Galaxy S23 Ultra Green dan Phantom Black Jadi Model Paling Laku di Indonesia, Ini Alasannya?

Samsung Klaim Galaxy S23 Ultra Green dan Phantom Black Jadi Model Paling Laku di Indonesia, Ini Alasannya?

Samsung Galaxy S23 Ultra hanya dalam satu genggaman-Foto/Dok/Dimas-

Sensor tersebut mampu menangkap reproduksi warna jauh lebih real dengan rentang yang sangat dinamis. Gambar jauh lebih tajam dan detail berkat resolusi yang tinggi.

BACA JUGA:Kelebihan Samsung Galaxy S21 5G

Tak berhenti di situ, kamera ini juga dibekasi teknologi ISP atau image signal processor Qualcomm Spectra generasi terbaru pada chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

Ditambah lagi Samsung juga ikut memberikan teknologi AI rancangannya sendiri, yang diklaim kualitas gambar jauh lebih maksimal.

Galaxy S23 Ultra 5G diklaim memudahkan siapa pun untuk capture berbagai macam konten.

Samsung menyebut terdapat peningkatan fitur Nightography yang dapat mengoptimalkan hasil foto dan video di berbagai keadaan.

BACA JUGA:Ferry Jensen Jadikan Rotary Auto Bengkel Tinju Pertama di Dunia, Gandeng Chris John Legenda Tinju Tanah Air

Inovasi tersebut didukung dengan teknologi pixel binning yang mampu menjalankan berbagai tingkatan pemrosesan beresolusi tinggi dalam satu waktu.

Galaxy S23 Series 5G memiliki autofocus cepat dan kamera depan Super HDR pertama dari Samsung dengan lompatan kapabilitas dari 30fps ke 60fps untuk hasil foto dan video menggunakan kamera depan jauh lebih tajam dan clear.

Galaxy S23 Series 5G juga menawarkan beragam tools untuk memaksimalkan seni fotografi. Yakni aplikasi Expert RAW.

Aplikasi tersebut dapat mengambil gambar layaknya kamera DSLR serta photo editing dalam format RAW dan JPEG tanpa peralatan fotografi yang besar dan berat.

Pengguna bahkan bisa bereksperimen lewat photo art menggunakan fitur Multiple Exposure maupun mengabadikan langit penuh bintang dengan Astrophoto.

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Padati Pekan Raya Kota Tangerang

Pengembangan kamera lainnya meliputi:

Saat low-light atau di situasi lain yang biasanya membuat gambar jadi buram, video akan tetap stabil dengan doubled optical image stabilizer (OIS) di semua arah pada Galaxy S23 Ultra 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: