Dokter yang Tangani David Berikan Update Terbaru Kondisi Anak Jonathan Latumahina: 'Ada Respons Gerakan'

Dokter yang Tangani David Berikan Update Terbaru Kondisi Anak Jonathan Latumahina: 'Ada Respons Gerakan'

Gus Yaqut menjenguk David yang dianiaya Mario Dandy bersama rekan. David dianiaya hingga tidak sadarkan diri, Rabu 22 Februari 2023-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Paman David, Rustam Hatalah mengatakan bahwa tim dokter sedang fokus mengurangi pembengkakan pada kepala Cristalino David Ozora (17).

Diketahui kepala David bengkak karena beberapa kali ditendang dengan cukup kepas oleh anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satrio (20).

Rustam juga sangat mengapresiasi upaya dokter yang terus bekerja keras untuk terus mengusahakan pemulihan David.

BACA JUGA:Ini Sederet Jaminan untuk David Anak Anggota GP Ansor yang Dihajar Mario Dandy, Kementerian PPPA: Prihatin Sangat Mendalam

"Saat ini dokter fokus untuk mengurangi pembengkakan di kepala ananda David," ucap Rustam Hatalah, kepada wartawan pada Jumat, 24 Februari 2023.

Sejak kemarin kondisi David disebut sudah mulai perlahan-lahan membaik karena menunjukkan perkembangan ke arah positif.

Bahkan dikatakan David sudah bisa memberikan respons suara dan gerakan plus tak lagi mengalami kejang.

Kata Rustam, David sudah tidak lagi memakai sedasi dan itu menandakan bahwa tanpa penggunaan obat penenang sang anak sudah tidak lagi merasa cemas maupun gelisah.

BACA JUGA:Pemicu Mario Dandy Naik Pitam Hajar David Dibocorkan, Polisi Selidiki 'Perbuatan Tidak Baik': Fokus pada Pembuktian

"Perkembangan baik ini menaikkan tingkat kesadaran ananda David sehingga ia cepat siuman," tutur Rustam.

"Ananda David perlahan-lahan sudah mulai merespons suara, sudah mulai ada respon gerak, dan sudah tidak mengalami kejang-kejang," tambahnya.

Pihak keluarga meminta doanya agar David bisa benar-benar kembali pulih dan sehat seperti sediakala.

"Sekali lagi, kami mengemis doa demi doa kepada teman-teman untuk kesembuhan Ananda David. Jazakumullahu ahsanal jazaa," ujar Rustam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: