Besuk David, Menkeu Sri Mulyani: Saya Merasakan Kepedihan, Proses Hukum Jalan Terus Saja!

Besuk David, Menkeu Sri Mulyani: Saya Merasakan Kepedihan, Proses Hukum Jalan Terus Saja!

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri Keuangan Sri Mulyani menjenguk Cristalino David Ozora (17), korban penganiayaan anak mantan pejabat, Mario Dendy Satrio. -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan kondisi David (17) Korban penganiayaan Mario Dandy (20), hingga kini kondisinya sudah membaik dibanding hari pertama perawatan.

Hal itu dikatakan Sri Mulyani saat menjenguk David di ruang ICU Rumah Sakit (RS) Mayapada, Jakarta Selatan, Sabtu 25 Februari 2023.

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Ikut Soroti Kasus Mario Dandy, Dukung Menkeu Tindak Tegas Oknum Pejabat Pamer Gaya Hidup Mewah

"Dokter menyampaikan keadaan David yang lebih baik dibanding hari pertama perawatan, yang memberikan harapan. Namun proses observasi perkembangan dan perawatan David masih panjang," ujar Sri dalam keterangannya kepada awak media, Sabtu 25 Februari 2023.

Sri mengaku dirinya sangat merasakan kepedihan melihat kondisi David yang menderita dan harus dirawat secara intensif akibat kasus penganiayaan yang dilakukan anak dari Oknum Pejabat Pajak tersebut.

Diketahui pelaku penganiayaan, Mario Dandy Satriyo, anak Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah DJP Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo, dan hingga Rafael sudah diberhentikan dari jabatan itu oleh Sri.

BACA JUGA:Menkeu Sri Mulyani dan Menag Yaqut Besuk David di RS Mayapada

Kembali ke kondisi David Latumahina, Sri menjelaskan bahwa kondisi David Latumahina,putra dari Jonathan Latumahina hingga sudah membaik meski butuh perawatan hingga kini.

"Kami melihat kondisi David dan mendapat penjelasan dokter ICU mengenai perkembangan kesehatan David," ungkap Sri.

Sri mengaku dirinya secara pribadi mendoakan David agar cepat sembuh, dalam kejadian penganiayaan ini Sri juga memohon maaf langsung ke orang tua David.

BACA JUGA:Agnes Gracia Haryanto-Putri Candrawathi: Dua Wanita yang Sukses Bongkar 'Borok' Polri dan Kemenkeu?

Sri menegaskan proses hukum atas kasus penganiyaan tersebut akan terus dilanjutkan untuk memberi efek jera pelaku.

"Turut prihatin banget, saya minta maaf ya, tegaskan lagi, proses hukum jalan terus saja, kita dukung penuh semuanya." Tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: