Kondisi Mantan Pacar Agnes Gracia Mulai Membaik, Keluarga: Sudah Ada Gerakan Mata dan Kaki David Ozora

Kondisi Mantan Pacar Agnes Gracia Mulai Membaik, Keluarga: Sudah Ada Gerakan Mata dan Kaki David Ozora

Potret Cristalino David Ozora sedang membaca buku berjudul "Ajaran-Ajaran Gus Dur". Kini David sedang dirawat lantaran mengalami koma di rumah sakit--Twitter/@seeksixsuck

JAKARTA, DISWAY.ID - Kondisi mantan pacar Agnes Gracia mulai membaik setelah mendapatkan perawatan akibat dianiaya oleh Mario Dandy Satriyo.

Pihak keluarga mengungkapkan jika sudah ada gerakan mata David Ozora dan tidak minum obat penenang.

Rustam Hutala selaku paman David menjelaskan jika saat ini David telah memberikan respon meskipun masih terbaring akibat penganiayaan Mario Dandy Satriyo yang disinyalir emosi setelah mendengarkan cerita Agnes.

Menurut Rustam, hal tersebut ditandai dengan sejumlah gerakan anggota tubuh David yang terbaring koma sejak dianiaya lima hari lalu oleh anak mantan pejabat Ditjen Pajak, seperti gerakan mata dan kaki.

BACA JUGA:Gegara Mario, David Dikabarkan Alami Masalah Otak Diffuse Axonal Injury: Ini Penjelasan Risiko, Perawatan Hingga Pemulihan

BACA JUGA:Debut Marselino Ferdinan Bersama KMSK Deinze Telan Kekalahan, Sang Pelatih Bandingkan dengan Pemain Jepang Ini

"Sudah ada pergerakan di bagian mata dan kaki. Itu sesuatu yang positif. Mata sempat terbuka tertutup, terus ada gerakan kaki," kata Rustam Hatala di RS Mayapada, Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2023 malam. 

Lebih lanjut, Rustam mengatakan jika saat ini David tidak lagi meminum obat penenang. 

"Saat ini David itu masih di ICU cuma sejak kemarin itu lihat dokter juga sudah tidak memberikan obat penenang lagi karena mau melihat responsnya David. Alhamdulillah ada respon dan kita optimis dia akan segera sadar," tuturnya. 

BACA JUGA:Puluhan Ribu Warga California Hadapi Badai Tanpa Listrik, Beberapa Ruas Jalan Ditutup Demi Keamanan

BACA JUGA:Karangan Bunga Desak Agnes 'Ditangkap' Ramaikan Polres Jaksel, Pengacara Peringatkan Buzzer

Rustam mengaku pihak keluarga telah menerima permohonan maaf yang disampaikan ibunda Mario, namun proses hukum tetap harus berjalan. 

Ia menyerahkan segala proses hukum ke pihak aparat penegak hukum dan LBH GP Ansor. 

"Jadi terkait kasus ini, urusan hukum kita serahkan sepenuhnya ke LBH. Sejak awal karena kita juga keluarga besar Anshor,  jadi kita serahkan sepenuhnya ke LBH GP Ansor untuk menangani prosesnya sepertinya apa nanti di teman-teman langsung bisa ke LBH," ujar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: