Jonathan Latumahina Buru Agnes Gracia: Data Keterlibatannya Sudah Kuat

Jonathan Latumahina Buru Agnes Gracia: Data Keterlibatannya Sudah Kuat

Dalam pertemuan dengan orang tua Mario, Jonathan mengatakan bahwa dirinya menolak bantuan yang ditawarkan.

Menurut Jonathan bahwa dirinya akan mengobati sendiri David yang saat ini masih menjalani perawatan akibat penganiayaan yang dilakuka oleh Mario.

“Kita akan sembuhkan David sendiri dan kalau masih ada urusan lain nanti dipengadilan saja,” tegas Jonathan.

BACA JUGA:Seruan Agnes Ditangkap Terlanjur Menggema, Terungkap Alasan Pengacara Minta Kliennya Tak Disudutkan di Kasus Mario

BACA JUGA:Tempat Baru Bharada Richard Elizer Disiapkan Kejaksaan: Hari Ini Dipindahkan

Hingga saat ini kondisi David diungkapkan telah tidak berangsur menampakan kemajuan, di mana mata dan kakinya telah memberikan respon.

Rustam Hutala selaku paman David menjelaskan jika saat ini David sudah tidak lagi diberikan obat penenang dan telah memberikan respon dengan adanya sejumlah gerakan anggota tubuh setelah terbaring koma beberapa hari.

"Sudah ada pergerakan di bagian mata dan kaki. Itu sesuatu yang positif. Mata sempat terbuka tertutup, terus ada gerakan kaki," kata Rustam Hatala di RS Mayapada, Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2023 malam. 

BACA JUGA:Listrik Juara

BACA JUGA:'Berkat Agnes', Cuitan-cuitan Jonathan Latumahina di Twitter Jadi Sorotan Netizen: Kita Jadi Tahu Isinya, Kebayang Gak Kalau...

"Sejak kemarin dokter sudah tidak memberikan obat penenang untuk melihat respons David dan Alhamdulillah kemajuan dan kami optimis dia akan segera sadar," tuturnya. 

Selain itu, Rustam juga menyampaikan hal senada dengan Jonathan yang mengatakan bahwa ksus ini akan terus diselesaikan secara hukum. 

"Jadi terkait kasus ini, urusan hukum kita serahkan sepenuhnya ke LBH. Sejak awal karena kita juga keluarga besar Anshor,  jadi kita serahkan sepenuhnya ke LBH GP Ansor untuk menangani prosesnya sepertinya apa nanti di teman-teman langsung bisa ke LBH," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: