Jonathan Latumahina Buru Agnes Gracia: Data Keterlibatannya Sudah Kuat

Jonathan Latumahina Buru Agnes Gracia: Data Keterlibatannya Sudah Kuat

JAKARTA, DISWAY.ID –  Orang tua dari David Ozora, Jonathan Latumahina buru Agnes Gracia dan mengungkapkan bahwa data keterlibatannya sudah kuat atas penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo.

Dalam akun media sosialnya, Jonathan Latumahina menegaskan bahwa semua urusan hukum tetap akan terus dilakukan melalui jalur hukum tanpa adanya kata damai.

Jonathan menuliskan jika pihaknya telah mengantongi semua data tentang keterlibatan Agnes yang disinyalir menjadi penyebab pertikaian antara Mario Dandy dan David yang berujung penganiayaan.

“Data penguat keterlibatan agnes sudah lengkap di LBH Ansor, kita tunggu aja kejutan-kejutan baru sebentar lagi,” tulis Jonathan.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Perwira Polisi Jalani Mutasi Kapolri, Irjen Dedi Prasetyo Jadi As SDM Kapolri

BACA JUGA:Lengkap Seluruh Indonesia, Update Harga BBM Pertamina 27 Februari 2023, Dua Jenis BBM Turun Rp 1.100 per Liter

Agnes sendiri sudah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian pda Sabtu 25 Februari 2023 lalu.

Mangatta Toding Allo selaku kuasa hukum Agnes menjelaskan jika pemeriksaan dilakukan selama 4 jam.

Pihak kuasa hukum menjelaskan jika status Agnes masih ditetapkan sebagai saksi atas penganiayaan yang dilakukan oleh Mario terhadap David beberapa waktu lalu.

Sedangkan pihak dari keluarga Mario Dandy diungkapkan oleh Jonathan juga telah menemuinya dan menyampaikan perminta maafan mereka.

Jonathan menjelaskan bahwa dirinya telah menerima maafnya, namun terkait urusan hukum tentunya tetap akan diteruskan hingga meja pengadilan.

BACA JUGA:Bendungan Katulampa Siaga 3, BPBD DKI Jakarta: Tingkatkan Kewaspadaan Ancaman Banjir

BACA JUGA:Pesan Keras Dari Dept Collector: Jangan Coba-coba Bilang Preman

Bahkan Jonathan menyebutkan jikan terkait urusan lainnya maka dirinya hanya mau bertemu dengan orang tua Mario Dandy yang merupakan Kepala Bagian Umum Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan yang bernama Rafael Alun Trisambodo di pengadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: