Addie MS Kaget David Ozora Dapat Terapi Musik Heavy Metal, 'Ini Unik!'

Addie MS Kaget David Ozora Dapat Terapi Musik Heavy Metal, 'Ini Unik!'

Addie MS dan Kevin Aprilio saat menjenguk David bertemu dengan Jonathan Latumahina-twitter/@@amrudinnejad_-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Musisi sekaligus composer Indonesia Addie MS bersama putranya, Kevin Aprilio juga membesuk David Ozora, putra Jonathan Latumahina yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy, anak mantan Pejabar Direktorat Jenderal Pajak di RS Mayapada, Jakarta pada Rabu 8 Maret 2023 kemarin.

Menurut Addie MS kondisi David mulai membaik meskipun dirinya tidak berkesempatan bertemu langsung karena masih dalam tahap pemulihan yang intens oleh dokter yang merawatnya.

BACA JUGA:Rekonstruksi Penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy Ditunda, Kepolisian Ungkap Alasannya

Addie MS mengungkapkan hanya bertemu dengan Jonathan Latumahina yang memang baru beberapa waktu lalu memiliki kerja sama saat acara HUT Nahdatul Ulama (NU).

“Ya kita udah lama sebenernya mau jenguk David, cuma tertunda, kemarin adik saya juga baru meninggal, akhirnya baru sempat. Menggembirakan sih udah ada tanda-tanda pemulihan, dia udah mulai bergerak, merespon,” ujar Addie MS ditemui wartawan di RS Mayapada.

“Tadi saya gak ketemu dengan David, saya paling banyak bicara dengan orang tuanya, mas Jo,” tambahnya.

BACA JUGA:Polisi Gelar Rekonstruksi Penganiayaan David Oleh Mario Besok

“Saya salut tuh mas Jo (Jonathan) orangnya kuat, saya dapat nasib seperti itu untuk diam, bertahan, sabar belum tentu kuat saya. Salut mas jo ikhlas, dia malah lapang dada, ada temen-temennya marah dia yang menyabarkan,” ungkapnya.

Sementara itu, saat berbincang dengan Jonathan, Addie MS mengaku kaget mendengar bahwa David mendapatkan terapi musik yang berbeda dari musik-musik terapi pada umumnya.

“Kan memang musik terapi itu memang ada, biasanya kalau untuk seperti ini musik yang tenang, relaksasi, tapi begitu saya dengar musiknya heavy metal,” tuturnya.

“Tapi dia (Jonathan) bilang David itu kondisi normal saat tidur pakai headphone, musik yang keras gitu, kalau dicopot malah bangun, jadi unik lah unik,” tukasnya.

BACA JUGA:Mario Dandy dan Shane Main Gitar Usai Menganiaya David, N: Mereka Tak Ada Penyesalan

Kondisi David mulai membaik

Sebelumnya diberitakan, David Ozora, korban penganiayaan anak mantan pejabat pajak, Mario Dandy Satrio dikabarkan kondisinya membaik. Hal itu disampaikan oleh paman David, Rustam Hatala.

Rustam mengatakan saat ini David masih berada di ICU. Kendati demikian, ia mengungkapkan jika kondisi David terus membaik.

"Alhamdulillah jadi kondisi David itu sebenarnya kalau di ICU itu masih tetap, tapi ada respons-respons meningkat terus jadi semakin membaik," ujar paman David, Rustam Hatala, pada Senin, 27 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: