APA Mantan Pacar Mario Dandy Akui Tidak Tahu Rencana Penganiayaan David Ozora

APA Mantan Pacar Mario Dandy Akui Tidak Tahu Rencana Penganiayaan David Ozora

Suasana Rekonstruksi Penganiayaan Mario Dandy Satriyo-Rafi Adhi Pratama-

Namun, kata Sumantap, Amanda, tak pernah menghubungi Mario Dandy sejak mereka putus. Hanya saja, Mario Dandy beberapa kali terus mengontak Amanda.

BACA JUGA:Indonesia - Arab Sepakat Gunakan Aplikasi 'Saudi Visa Bio' untuk Penerbitan Visa Jemaah Haji 2023, Bisa Daftar Mandiri

BACA JUGA:Mahfud MD Menduga Ada Pegawai Kementerian Bikin Perusahaan Cangkang, Siap Buka-bukaan Transaksi Janggal: 'Nanti Kita Kerjain'

"Sejak itu Amanda tidak pernah menghubungi atau berkomunikasi khusus kepada Mario Dandy kecuali kadang Mario Dandy menghubungi yang kadang juga memang tidak ditanggapi Amanda," ucap Sumantap.

Peran APA dalam kasus penganiayaan David

Nama Amanda disebut pertama kali oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi pada Jumat, 24 Februari 2023.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary mengungkapkan pihaknya telah memeriksa sosok APA dalam rangkaian kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy. 

Ade mengatakan sosok perempuan berinisial APA yang memberitahu Mario soal dugaan perlakuan tak baik yang dilakukan D kepada AG.

BACA JUGA:9 Mobil Listrik dan Hybrid Akan Diluncurkan Mitsubishi Hingga 2028

BACA JUGA:Pecah Banget! Intip 7 Potret Selebriti Nonton Konser BLACKPINK Day-1 Bareng Pasangan

"Kronologinya adalah di awal atau sekitar bulan Januari 2023, tersangka MDS mendapatkan informasi dari temannya yaitu saudari APA yang menyatakan bahwa saksi AG sekitar tanggal 17 Januari 2023 itu mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari korban," kata Ade. 

Kendati demikian, Ade tak menjelaskan secara detail terkait identitas dan peran APA dalam kasus penganiayaan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: