Kades Disuntik Mantri Pakai Cairan Racun di Kabupaten Serang Sampai Tewas, Begini Kronologinya

Kades Disuntik Mantri Pakai Cairan Racun di Kabupaten Serang Sampai Tewas, Begini Kronologinya

TKP kades disuntik pakai cairan racun oleh oknum mantri di Kabupaten Serang.-radarbanten-

SERANG, DISWAY.ID-- Geger kabar seorang Kepala Desa (Kades) tewas disuntik pakai cairan racun oleh oknum mantri di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. 

Kabar Kades Curuggoog bernama Salamunasir dikabar tewas setelah disuntik cairan racun oleh seorang mantri tersebut langsung membuat geger di tengah masyarakat. 

Aksi keji oknum mantri berinisial SU terjadi pada Minggu 12 Maret 2023 siang, tepatnya di rumah korban Kampung Sukamanah, Desa Curuggoong.

BACA JUGA:ASN DPRD Tangsel yang Rumahnya Digembok Debt Collector Mau Bertemu Mahfud MD, Singgung Utang Tinggal Rp 100 Juta

SU aswalnya mendatangi rumah korban, tetapi tidak bertemu dengan sang kades.

Pelaku hanya bertemu dengan istri korban. Oleh istri korban, kedatangan pelaku di rumah disampaikan kepada korban melalui telepon. Sekira pukul 12.30 WIB, korban pulang dan tiba di rumahnya. 

Entah apa yang menjadi penyebabnya, korban dan pelaku terlibat cekcok. Saat cekcok, pelaku secara tiba-tiba mengeluarkan suntikan dan menyuntikkan ke bagian punggung korban. 

Setelah menerima suntikan tersebut, korban tiba-tiba kehilangan kesadaran dan kenjang. Oleh warga sekitar, korban dibawa ke Puskesmas Padarincang untuk mendapatkan pertolongan. 

Namun, saat berada di puskesmas kondisi korban sudah semakin parah hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Banten. Saat berada di RSUD Banten, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. 

BACA JUGA:Johnny Plate Kembali Dipanggil Kejagung Dalam Kasus Korupsi BTS Kominfo

Kasi Humas Polresta Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Iwan Sumantri mengatakan, kasus dugaan pembunuhan tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan penyebab kematian korban,” ujar Iwan kepada radarbanten (Disway National Network).

Iwan belum dapat menjelaskan mengenai kronologis kasus dugaan pembunuhan tersebut. Saat ini, petugas Satreskrim Polresta Serang Kota sedang melakukan pemeriksaan saksi.

“Penyidik saat ini sedang memeriksa saksi, terkait motif sedang didalami,” ujar Iwan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: