Kebohongan Mario Dandy Dibongkar Mellisa Anggraini Kuasa Hukum David Ozora

Kebohongan Mario Dandy Dibongkar Mellisa Anggraini Kuasa Hukum David Ozora

Mellisa Anggraini ungkap 4 kebohongan Mario Dandy dalam penganiayaan David Ozora. - twitter@cahh_keplek -

Mellisa juga tidak mendengar adanya sedikitpun disinggung tentang pelecehan seperti yang diungkapkan oleh kuasa hukumnya.

BACA JUGA:Johnny Plate Kembali Dipanggil Kejagung Dalam Kasus Korupsi BTS Kominfo

BACA JUGA:Pembelian Unit Mitsubishi di GJAW 2023 Dipastikan Sampai Rumah Sebelum Lebaran, MMKSI: Kami Telah Siapkan Stok Unit

“Saat rekonstruksi yang ada hanyalah perbincaraan yang arogansi dan intimidasi dari MDS terhadap David,” terang Mallisa.

Adapun kebohongan Mario yang diungkap oleh Mellisa antara lain:

1. Dia berbohong dengan menyampaikan adanya pelecehan yang dilakukan anak korban D kepada Anak adiknya yang ntah siapa maksudnya.

2. Dari rekaman atau rekonstruksi tidak ada bahasa2 konfirmasi terkait pelecehan tersebut, yang ada hanya kata2 arogansi spt "berani ga lu sm gua anj**", "gua ga takut anak orang mati". Dll, dari awal dia hanya ingin membuktikan kepada anak AG bahwa dia lebih hebat, lbh jago!

BACA JUGA:Deretan Lagu POTRET yang Bakal Guncang Jakarta Concert Week 2023, Ada Maliq & D’Essentials juga!

BACA JUGA:Bharada E Tidak Dapat Perlakuan Khusus Pasca Perlindungannya Dicabut Oleh LPSK, Polri: Sama Dengan Tahanan Lainya

3.kebohongan lain ketika security datang pertama kali, lalu kebohongan terkait free kick yang katanya itu kata2 dari tersangka S

4. Hari ini diberbagai media dia sampaikan melalui kuasa hukumnya dia hanya bertanya kondisi anak korban D tanpa pernah bertanya terkait ayahnya jg anak AG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: