PKB Bentuk Laskar Anti Kecurangan Pemilu, Cak Imin: Kita Harus Lawan Kecurangan Pemilu

PKB Bentuk Laskar Anti Kecurangan Pemilu, Cak Imin: Kita Harus Lawan Kecurangan Pemilu

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar menyebutkan, PKB bentuk Laskar Anti Kecurangan Pemilu

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Maret 2023.

Pria yang kerap disapa Cak Imin ini menjelaskan,  Laskar Anti Kecurangan Pemilu tersebut sengaja dibentuk agar tidak ada kecurangan selama tahapan pemilu berlangsung. 

BACA JUGA:Terbaru! Qatar Tetap Terfavorit Ambil Alih MU, Sheikh Jassim dan Keluarga Glazer Siap Jalin Kerjasama, Win-win Solution?

BACA JUGA:Dalam 7 Hari Mobil MG Sampai di Rumah Jika Beli di GJAW, ‘Gara-gara MG Mudah Mudik’ Layanan Terbaik Sambut Lebaran

"Kita harus lawan kecurangan Pemilu bahkan PKB sekarang sudah membuat Laskar Anti Kecurangan Pemilu," ujar Cak Imin saat memberikan paparannya dihadapan media. 

"Nanti Laskar Anti Kecurangan Pemilu ini akan membawa, mengawal perolehan suara di seluruh Indonesia," sambungnya 

Lebih lanjut, walaupun Laskar Anti Kecurangan Pemilu ini sudah dibentuk, Cak Imin menyebutkan bahwa dirinya masih membutuhkan kerja sama masyarakat untuk mengawal tahapan pemilu, terutama saat perolehan suara nanti. 

BACA JUGA:Wuling Air ev Dinobatkan Sebagai Best User Friendly Electric Car di SBBI Awards 2023

BACA JUGA:Terungkap! Perselingkuhan Bidan Bohay dan Kades Curuggoong Sudah Sejak 8 Bulan Lalu, Berujung Disuntik Mati

"Moga-moga masyarakat secara umum juga ikut mengawal bersama rakyat," katanya.

Tidak hanya itu, dia juga mengajak partai politik lainnya untuk terlibat dalam mengawal tahapan pemilu tersebut bersama dengan Laskar Anti Kecurangan Pemilu. 

"Bersama partai-partai untuk mengawal laskar anti kejahatan, anti pelanggaran, dan anti kecurangan pemilu," imbuhnya. 

Sebagaimana diketahui, Yusril Ihza Mahendra bersama dengan rombongan PBB lainnya mengunjungi Kantor PKB dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara PBB dan PKB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: