Tabiat Bidan Bohay Terungkap Sebelum Kades Disuntik Mati, Hubungan Gelap Tercium Mantri: 'Ada Foto di Galeri'

Tabiat Bidan Bohay Terungkap Sebelum Kades Disuntik Mati, Hubungan Gelap Tercium Mantri: 'Ada Foto di Galeri'

Wakapolresta Serang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hujra Soumena (tengah)-Fahmi Sa'i/RADARBANTEN.CO.ID-

Ia kemudian menyiapkan jarum suntik dan mengisinya dengan dua zat cairan yang masing-masing lima CC.

“Sekitar pukul 13.00 WIB, tersangka menuju ke rumah korban. Sebelum tersangka berangkat ke rumah korban, tersangka ini sudah mempersiapkan jarum suntik yang di dalamnya sudah diisi dengan dua zat cairan masing-masing lima cc,” ungkap Hujra.

Saat ini, penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan ahli terkait cairan yang disuntikkan tersangka. “Untuk lebih jelasnya mengenai isi zat tersebut penyidik masih menunggu dari ahli Balai POM. Hasil pemeriksaan ahli tersebut akan kami sampaikan nanti (setelah ada hasil pemeriksaan ahli-red),” kata mantan Kapolres Tulang Bawang, Lampung tersebut.

Dugaan Motif Mantri Suntik Mati Kades Curuggoong

Menurut kuasa hukum Suhendi, Raden Elang Mulyana, motif penyuntikan tersebut karena kliennya emosi mengetahui korban mempunyai hubungan asmara dengan istrinya.

“Motifnya karena cinta segi tiga, itu dalih klien kami,” ujar pria yang akrab disapa Yayan tersebut, Senin 13 Maret 2023.

Hubungan asmara tersebut diketahui setelah Suhendi mendapati foto-foto yang memperlihatkan kedekatan antara korban dan istrinya. “Klien saya cemburu dan emosi setelah mengetahui itu,” kata Yayan.

Wakapolresta Serang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hujra Soumena mengungkapkan, dalam kasus tersebut, pelaku mengakui telah menyuntikkan cairan diphenhydramine ke punggung korban.

“Pelaku (Suhendi-red) menggunakan jarum suntik yang didalamnya berisi diphenhydramine,” ujar Hujra.

Dugaan Bidan Bohay berselingkuh

Dugaan motif pembunuhan Kades oleh Mantri di Padarincang, Kabupaten Serang akibat perselingkuhan menguat.


Kuasa hukum Suhendi, Raden Elang Mulyana (tengah). Raden Elang Mulyana menjelaskan, motif Suhendi menyuntikkan cairan diphenhydramine hingga menyebabkan Kades Curuggoong Salamunasir karena cinta segi tiga.--Radar Banten

Sosok bidan, istri dari Mantri Suhendi sebagai ternyata memiliki bentuk tubuh bohay dan hitam manis.

Salah satu warga Kampung Sukamanah, Kecamatan Padarincang yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, kemungkinan adanya faktor perselingkuhan sangat besar.

“Soalnya si Bu bidan ini emang kalau dilihat-lihat mah gembloh (bohay-red), putih mah enggak, cuma hitam manis,” katanya, Senin 13 Maret 2023.

Selain itu, sebelumnya antara Kades dan Mantri tidak saling mengenal satu sama lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: