Detik-Detik Mantri Suami Bidan Bohay Suntik Mati Kades Terungkap Tragis, Ani: Saya Kira Mau Nonjok

Detik-Detik Mantri Suami Bidan Bohay Suntik Mati Kades Terungkap Tragis, Ani: Saya Kira Mau Nonjok

Kuasa hukum Suhendi, Raden Elang Mulyana (tengah). Raden Elang Mulyana menjelaskan, motif Suhendi menyuntikkan cairan diphenhydramine hingga menyebabkan Kades Curuggoong Salamunasir karena cinta segi tiga.--Radar Banten

SERANG, DISWAY.ID-- Detik-detik mantri suntik mati kades Curuggoong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, terungkap tragis.

Ani, istri Kades Curuggoong Salamunasir, mengungkapkan tragisnya detik-detik sang suami menjadi sasaran jarum suntik Mantri Suhendi.

Pasalnya, jarum suntik yang disuntikkan Mantri Suhendi dengan berisi cairan tertentu tersebut berujung kematian Kades Salamunasir.

BACA JUGA:Pengakuan Mantri Setelah Tahu Hubungan Mesra Bidan Bohay, Suntik Mati Kades Awalnya Biar Lemas

BACA JUGA:Bidan Bohay Terbukti Simpan Foto Mesra, Istri Mantri yang Suntik Mati Kades Ini Sering Terlihat di Posyandu

Diketahui, mantri Suhendi yang beristri bidan bohay, demikian sejumlah warga menilai paras atau tubuh bidan NN, aksinya viral di media sosial. Seusai mantri suntik mati kades di Serang Banten ini, jagad maya dan media menggunjingkan kabar tersebut.

Saat ini, mantri Suhendi telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan dan ditahan oleh Polresta Serang Kota untuk mempertang jawabkan aksi 'mantri suntik mati kades di Serang Banten' 

Kembali terkait detik-detik mantri suami bidan bohay suntik mati kades, Ani mengungkapkan runut kejadiannya.

Ketika hari berlangsungnya mantri suntik mati kades di Serang Banten, pada Minggu siang, 12 Maret 2023, mulanya pelaku datang ke rumah korban seorang diri.

Mantri suami bidan bohay itu mengaku ke Ani bahwa dirinya ingin bertemu Salamunasir untuk membuat sertifikat rumah.

BACA JUGA:Mantri Suami Bidan Bohay Terancam Hukuman Mati, Buntut Suntik Kades di Serang Banten Hingga Meninggal

BACA JUGA:KUR BCA 2023 Dengan Plafon Hingga Rp 500 Juta Dibuka, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya

Dengan dalih Mantri Suhendi akan membuat sertifikat, Ani tidak curiga dan kemudian menelepon suaminya pada pukul 12.30 WIB.

Dalam hitungan jam, Kades Salamunasir datang berboncengan dengan seseorang bernama Encop. Namun, orang itu dilarang mendekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: