Terus Lebarkan Sayap, TVS Resmikan Dealer Baru di Cibinong dengan Fasilitas 3S

Terus Lebarkan Sayap, TVS Resmikan Dealer Baru di Cibinong dengan Fasilitas 3S

Terus Lebarkan Sayap, TVS Resmikan Dealer Baru di Cibinong dengan Fasilitas 3S-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Buktikan keseriusan berbisnis di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) terus melakukan pembukaan dealer di berbagai wilayah. 

Kali ini, giliran Cibinong, Bogor, Jawa Barat jadi wilayah yang disasar PT TVS-MCI untuk membuka dealer motor asal India tersebut.   

BACA JUGA:Beredar Pengajuan Paten TVS Ronin, Segera Meluncur di Indonesia? Begini Jawaban TVS!

Dibuka di Jl. Kol. Edy Yoso Martadipura No.6, Nanggewer, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dealer ini menjadi dealer ke-5 untuk wilayah Jabodetabek , pekan kemarin, Jumat 17 Maret 2023.

Memiliki fasilitas berstandar tinggi yang meliputi (3S) Sales, Sparepart dan Service yang mumpuni, dipastikan dealer ini mampu menangani semua kebutuhan konsumen setia motor TVS, khususnya di wilayah Cibinong dan sekitarnya. 

BACA JUGA:Dealer TVS Semarang Resmi Dibuka, Ada Promo Cash Back Hingga Puluhan Juta

“Aktivitas harian dealer semua bisa dikerjakan di sini. Tidak hanya bicara tentang penjualan, service rutin ataupun pembelian sparepart dapat dilakukan dengan baik, mengingat saling terkaitnya hubungan antar dealer yang harmonis semua bisa terjadi dengan lancar,” ujar Amin Mangamis selaku owner TVS Cibinong, di bawah naungan PT Mitra Abadi Motor (MAM).

Resmi sebagai dealer ke-22 dalam jangkauan nasional, dealer ini pun memiliki strategi marketing unik tapi efektif, yakni door to door.

BACA JUGA:Wuih! TVS Motor Company Kolaborasi dengan ION Untuk Kembangkan Motor Listrik M1-S dan Model EV Lainnya

“Strategi ini lumayan berpengaruh ke jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil dihasilkan oleh tim sales kami. Itu sebabnya, kami memilih tempat yang memungkinkan dan bisa dilaksanankan strategi tersebut, memang terdengar simpel, tapi hasilnya terbukti kok,” jelasnya.

Bukan marketing namanya jika tanpa promosi yang mampu membuat konsumen melirik.

“Kami coba ‘meramu’ beberapa promosi yang kami nilai sama-sama menguntungkan antara konsumen dan dealer. Dalam waktu dekat, kami akan menggulirkan promosi di bulan Ramadhan, untuk detailnya kami akan segera menyebarkan informasinya lewat sosial media yang kami miliki,” tutur Sanjaya selaku Area Manager dari Main dealer TVS JABODETABEK Dewi Sartika.

BACA JUGA:Berkontribusi Terhadap Pembangunan di Karawang, TVS Raih Penghargaan TJSLP 2022

Sementara untuk lini motor yang ditawarkan dealer TVS Cibinong ini, memiliki varian lengkap bahkan unit roda tiga pun tersedia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: