Pengakuan Linda ke Pabrik Sabu Bersama Teddy Minahasa Tak Ditanggapi Polri: Tanya Saja Sama Bu Linda

Pengakuan Linda ke Pabrik Sabu Bersama Teddy Minahasa Tak Ditanggapi Polri: Tanya Saja Sama Bu Linda

Direktur Tindak Pidana Narkoba Brigjen Krisno Halomoan Siregar-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) ogah menanggapi kesaksian terdakwa Linda Pujiastuti alias Anita yang pernah pergi ke pabrik sabu di Taiwan, bersama mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa Putra.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Halomoan Siregar mengungkapkan sejauh ini belum ada informasi terkait hal tersebut. 

“Tanya saja sama Bu Linda. Saya kerja samanya sama internasional nih. Saya dengan intelijen dengan sumber informasi disana itu juga banyak. Jadi tanya sama Bu Linda, jangan tanya sama saya,” kata Brigjen Krisno di Mabes Polri pada Selasa, 21 Maret 2023.

Brigjen Krisno menyebut apabila yang dikatakannya benar, Polri akan menindaklanjuti informasi tersebut.

BACA JUGA:DPR RI Sahkan RUU Cipta Kerja Buruh Meradang

BACA JUGA:Naturalisasi Tiga Calon Pemain Timnas Indonesia U-20 Disetujui DPR RI, Zainudin Amali Sebut Tiga Nama

Namun, ia menegaskan jangan mempertanyakan atas apa yang disampaikan oleh terdakwa Linda.

"Tapi percayalah, kalau kita tangkap kita bilang sumbernya dimana. Jadi, jangan ditanya kepada saya sesuatu yang saya nggak punya," ucapnya.

Keberangkatan Linda ke pabrik sabu di Taiwan tersebut terungkap pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 15 Maret 2023 lalu.

Linda Pudjiastuti mengaku sempat pergi berdua dengan Teddy Minahasa ke Taiwan untuk melihat pabrik sabu.

BACA JUGA:Tweet Tiara Andini 1 November 2022 Jadi Sorotan Ditengah Isu Alshad Ahmad Hamili Nissa Asyifa: 'Anjingku Malah Selingkuh'

BACA JUGA:Cara Mafia Rampas Tanah Haji Nimun Rp 44 Miliar di Luar Dugaan, Oknum BPN Makin Terpojok

Hal ini Linda sampaikan ketika penasihat hukumnya, Adriel Viara Purba bertanya isi berita acara pemeriksaan (BAP) Teddy Minahasa.

"Dalam BAP saksi Teddy Minahasa dalam kasus terdakwa Linda. Teddy mengatakan kekesalannya terhadap ibu Linda ditipu di Brunei dan Laut China Selatan. Kemudian, izin saya kutip, 'kemudian kedua saya diajak ke Taiwan dan ditemukan dengan pabrik di sana' pertanyaan ke Taiwan dan ke pabrik dalam rangka apa?," tanya kuasa hukumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: