Lina Mukherjee Curhat Diimingi Harta Biar Pindah Agama Oleh Pria Non Muslim, Netizen: Paling Cowok Prindapan!

Lina Mukherjee Curhat Diimingi Harta Biar Pindah Agama Oleh Pria Non Muslim, Netizen: Paling Cowok Prindapan!

Usai Makan Babi, Lina Mukherjee Curhat Diimingi Harta Cowok Non Muslim Untuk Pindah Agama, Netizen: Paling Cowok Prindapan!-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Publik figur yang bermana Lina Mukherjee mengaku banyak yang mengajaknya pindah agama setelah konten memakan kriuk daging babi viral di media sosial.

Hal tersebut diungkapkan saat dirinya curhat di insta story terkait kontennya yang mendapat hujatan dari orang banyak.

BACA JUGA:'Ini Logika Sungsang! Pak Ndul Kecam Aksi Lina Mukherjee Makan Babi, Netizen: Saya Langsung Paham Penjelasan Pak Ndul!

Menurut orang yang pernah dengan dengan artis Saipul Jamil ini dirinya banyak bertemu dengan cowok/lelaki yang mendekatinya dengan iming-iming harta untuk pindah agama.

“Aku tuh sering  banget ketemu cowok non muslim, terus dia iming-imingi aku harta, ngasih aku harta banyak untuk masuk agamanya,” ujar Lina Mukherjee saat curhat di instastorynya.

Lina Mukherjee juga mengungkapkan, meskipun telah membuat konten memakan daging babi, dia tetap bangga berada di keluarga muslim dan akan tetap teguh beragama Islam.

BACA JUGA:Dihujat Karena Makan Daging Babi, Lina Mukherjee Malah Meledek dengan Buat Video Makan Daging Anjing

“Walau pun aku udah makan babi kemarin, tapi kalo untuk jadi murtad, pindah agama, I am so sorry, I want to do that, because I was verry happy I found all family muslim, so I am so proud,” ungkapnya.

“Maksudnya gini, apa aja yang udah tertakdir di diriku I want to change, so walau pun duitnya banyak, gak mau menggadaikan iman,” tambahnya.

Kepada para pengikutnya yang sedang menyaksikan curhatan Lina Mukherjee ini, dia juga mengimbau agar tetap pada keyakiannnya dan jangan tergoyahkan karena cinta.

BACA JUGA:Cerita Lina Mukherjee Si Wanita Viral Makan Babi Ngaku Pernah Diajak Tidur Oknum Polisi: Aku Sial

“Kayak gitu ya guys! Jadi buat kalian semua jangan pernah mau menjadi agama orang lain karena cinta, gitu,” tukasnya.

Komentar Netizen

Meskipun dengan kata-kata yang dirangkainya agar terlihat secara bijak, banyak netizen tetap berkomentar miring akibat perbuatan konten memakan babi yang bikin netizen geram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: