Plt Menpora Respons Surat Gubernur Bali Tolak Timnas Israel: Kita Tidak Boleh Main-Main

Plt Menpora Respons Surat Gubernur Bali Tolak Timnas Israel: Kita Tidak Boleh Main-Main

Menko PMK: Misi Tim Kemanusiaan Indonesia Bantu Korban Gempa Turki Sukes!-Kemenko PMK-

Menurutnya, kepesertaan setiap negara dalam Piala Dunia U-20 2023 sebaiknya tidak dikedepankan soal suka atau tidak suka.

BACA JUGA:Akhirnya Pamer Makan Babi Penuhi Unsur Penistaan Agama, Lina Mukherjee Terancam 5 Tahun Penjara, Polisi Ungkap Fakta Ini

"Tentu saja kepesertaan masing-masing negara yang ikut dalam event ini tidak ada keterkaitannya dengan masalah suka atau tidak suka dengan negara-negara yang ikut serta tersebut," kata Zuhair dalam konferensi pers di Kedubes Palestina, Jakarta, Rabu 15 Maret 2023.

Ia menyebutkan, setiap federasi sepak bola di dunia memiliki ketentuannya masing-masing pada kompetisinya.

Adapun kehadiran timnas Israel ke Indonesia merupakan bagian dari kompetisi yang sudah berjalan dengan berbagai aturan berlaku.

Begitu juga, sambungnya, ia yakin Indonesia sudah tahu dan bakal mengikuti aturan berlaku sebagai tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 ini.

"Kita tahu bahwa masing-masing federasi di dunia ini memiliki aturan-aturannya sendiri termasuk FIFA. Dalam kaitan ini kita tahu bahwa Indonesia telah berhasil memenangkan sebagai tuan rumah penyelenggaraan dunia U-20," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: