Tanggal Asli Gugatan Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Diungkap, PA Bandung Buat Pengakuan

Tanggal Asli Gugatan Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Diungkap, PA Bandung Buat Pengakuan

Alshad Ahmad Hamili Nissa Asyifa, Dua Bulan Setelahnya Langsung Cerai-@alshadahmad/@nissasyf-Instagram (kolase)

JAKARTA, DISWAY.ID - Isu perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa temukan titik terang. Ternyata adanya kabar perceraian pacar Tiara Andini itu bukan isapan jempol.

Kebenaran adanya perceraian antara Alshad Ahmad dan Nissa Syifa ini dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama (PA) Bandung.

Pihak PA Bandung buat pengakuan mengejutkan terkait perceraian Alshad dan Nissa. 

BACA JUGA:Ayah Tiara Andini Hapus Foto Alshad Ahmad di Instagram, Auto Banjir Dukungan Netizen: Mantap Pap, Jangan Takut!

"Sesuai dengan berita yang beredar itulah yang ada (benar), tapi kami tidak bisa menceritakan detail isi dari perkara tersebut, karena ini privasi sehingga untuk membukanya harus ada izin dari yang bersangkutan," ujar Asep M Ali, juru bicara PA Bandung, dilansir dari YouTube Intens Investigasi, 24 Maret 2023.

"Nanti kalau kami sembarangan menceritakan privasi seseorang, kami nanti keliru juga. Itu namanya bukan keterbukaan informasi tapi membuka masalah privasi seseorang," sambungnya.

PA Bandung juga beberkan tanggal asli gugatan perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa.

"Untuk tanggalnya sesuai dengan yang beredar, karena saya dapat konfirmasi dari beberapa orang terkait dengan dari berita yang beredar atau dari isu yang beredar itu di bulan 11 Novomber 2022," ujarnya.

BACA JUGA:Tweet Tiara Andini 1 November 2022 Jadi Sorotan Ditengah Isu Alshad Ahmad Hamili Nissa Asyifa: 'Anjingku Malah Selingkuh'

Pihak Pengadilan Agama Bandung juga ungkapkan sosok yang mendaftarkan gugatan cerai adalah Alshad Ahmad.

"Yang sudah beredar di sini, cerai talak itu pihak laki-laki, kalau yang maju perempuan itu cerai gugat," beber PA Bandung.

PA Bandung tidak menjelaskan secara detail, namun pihaknya hanya mengonfirmasi data yang sudah beredar terkait perceraian Alshad dan Nissa.

"Berita yang beredar kami tidak bisa menceritakan, tapi karena ini sudah beredar kami hanya mengonfirmasi betul apa yang sudah beredar," ujarnya.

Asep juga menekankan setiap perkara tentu sudah dimediasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: