Hotman Paris Sebut Edi Sanjaya Manusia Setengah Dewa: Dia Nangis Tadi karena Saya Paksa

Hotman Paris Sebut Edi Sanjaya Manusia Setengah Dewa: Dia Nangis Tadi karena Saya Paksa

Edi Sanjaya, Cleaning Service Manusia Setengah Dewa-@hotmanparisofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengacara kondang Hotman Paris mengapresiasi tinggi seorang cleaning service bernama Edi Sanjaya yang sangat baik karena telah mengembalikan dompetnya yang terjatuh.

Hotman Paris menilai sikap yang ditunjukkan oleh Edi Sanjaya sangatlah mengharukan hatinya.

Meski hanya menjadi cleaning service, kata Hotman Paris, Edi Sanjaya tetap memiliki hati yang sangat bersih.

BACA JUGA:Cleaning Service Jujur Pulangkan Dompet Hotman Paris Berisi Rp 70 Juta Buat Takjub, Tolak Imbalan Pengacara Kondang

Bahkan sampai-sampai Hotman Paris belum pernah menemukan manusia dengan hati yang sebersih Edi Sanjaya.

Pengacara berusia 63 tahun itu sampai menyebut Edi Sanjaya sebagai manusia setengah dewa karena telah berhasil menemukan dan mengembalikan dompetnya.

"Sangat mengharukan, cleaning service Edi Sanjaya yang menemukan dompet saya dia hatinya sangat bersih," kata Hotman Paris di Instagram-nya, dikutip pada Sabtu, 25 Maret 2023.

"Saya belum pernah menemukan manusia seperti itu, belum pernah, ini pelajaran bagi kamu-kamu semua yang nyinyir, yang pansos, tadi cleaning service itu benar-benar manusia dewa," tambahnya.

BACA JUGA:Hotman Paris Soal Marshel Widianto Mendadak Punya Anak: 'Biarkan Mereka Bahagia'

Lebih lanjut, Hotman mengatakan bahwa air mata Edi Sanjaya sempat keluar karena sempat menolak pemberian uangnya.

Edi Sanjaya menuturkan bahwa dirinya sangatlah ikhlas membantu mengembalikan dompet dari Hotman Paris, jadi ia tak perlu imbalan.

Meski demikian Hotman Paris memaksanya sehingga pada akhirnya Edi Sanjaya menerima apresiasi dalam bentuk uang tersebut.

"Dia menangis tadi, benar-benar menangis tadi karena saya paksa agar dia mau terima uang semacam penghargaan saya bersama partner saya, Andrew dari Atlas Group." tutupnya.

BACA JUGA:Hotman Paris Bantah Soal Pengakuan Linda yang Pergi ke Pabrik Sabu di Taiwan Bersama Teddy Minahasa: Katanya Informan Polisi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: