Kondisi Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus Pasca Dibacok Setelah Parkirkan Mobil di Rumah

Kondisi Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus Pasca Dibacok Setelah Parkirkan Mobil di Rumah

Peristiwa yang terjadi di rumah Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus tersebut juga membuat anak perempuannya mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan. -Komisi Yudisial -

JAKARTA, DISWAY.ID –  Pembacokan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal terhadap tidak hanya melukai Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus.

Peristiwa yang terjadi di rumah Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus tersebut juga membuat anak perempuannya mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan.

Kombes Pol Kusworo Wibowo selaku Kapolresta Bandung mengungkapkan saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum et repertum dari rumah sakit terhadap luka yang dialami oleh Mantan Hakim KY dan putrinya.

BACA JUGA:Ini Lokasi Perpanjangan SIM Keliling Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Hingga Bekasi Hari Ini, Rabu 29 Maret 2023

BACA JUGA:Suami Bidan Bohay Benarkan Perselingkuhan Penyebab Mantri RSUD Banten Suntik Mati Kades Curuggoong

Selain itu Kombes Pol Kusworo juga mengatakan dari informasi yang didapati pihak kepolisian bahwa pelaku pembacokan Jaja Ahmad Jayus hanya satu orang.

Masih dengan Kombes Pol Kusworo, peristiwa berdarah tersebut terjadi di area parkir rumah dari Mantan Ketua KY, di mana saat terjadinya pembacokan anak dari Jaja Ahmad ikut melakuka pembelaan dan mengalami beberapa luka.

Adapun luka yang dialami oleh Jaja Ahmad antara lain pada bagian kepala dan leher bagian belakang.

BACA JUGA:David Ozora Alami Diffuse Axonal Injury, Cidera Otak Turunkan Kualitas Hidup

BACA JUGA:Mellisa Anggraini Pastikan Tidak Ada Damai Pada AG Pacar Mario Dandy, David Ozora Alami Diffuse Axonal Injury

Dalam peristiwa pembacokan Mantan Ketua KY tersebut menurut Kombes Pol Kusworo hingga saat ini terdapat empat orang saksi.

Kejadian pembacokan berawal saat Jaja Ahmad bersama putrinya yang berusia 22 tahun sampai kerumahnya di Komplek GBA 2 blok F Nomor 2 dan blok F-29, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Selasa 28 Maret 2023 pada pukul 15.00 WIB.

Setelah Jaja Ahmad memasukan mobilnya kedalam garasi kemudian akan masuk kerumah, pelaku datang menghampiri dan langsung melakukan pembacokan.

BACA JUGA:Hampir Setengah Penduduk Indonesia Diprediksi Akan Mudik Tahun Ini, Polri Imbau Agar Tidak Menggunakan Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: