David Ozora Alami Diffuse Axonal Injury, Cidera Otak Turunkan Kualitas Hidup

David Ozora Alami Diffuse Axonal Injury, Cidera Otak Turunkan Kualitas Hidup

Diffuse axonal injury adalah cidera otak yang terjadi pada beberapa bagian otak karena adanya trauma akibat adanya benturan keras pada bagian kepala kepala. -tangkapan layar twitter@seeksicksuck-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah mendapatkan perawatan dan pemeriksaan lebih jauh, pihak dokter mengungkapkan bahwa David Ozora mengalami diffuse axonal injury akibat penganiayaan Mario Dandy.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini yang menjelaskan akibat David Ozora mengalami diffuse axonal injury akan berdampak pada menurunnya kualitas hidup David.

Diffuse axonal injury adalah cidera otak yang terjadi pada beberapa bagian otak karena adanya trauma akibat adanya benturan keras pada bagian kepala kepala.

Hal ini akan sangat mempengaruhi kehidipan dari penderita, karena otak merupakan bagian yang sangat penting bagi tubuh.

BACA JUGA:Mellisa Anggraini Pastikan Tidak Ada Damai Pada AG Pacar Mario Dandy, David Ozora Alami Diffuse Axonal Injury

BACA JUGA:Suami Bidan Bohay Benarkan Perselingkuhan Penyebab Mantri RSUD Banten Suntik Mati Kades Curuggoong

Otak sendiri merupakan pusat kontrol dalam mengerakan semua anggota tubuh dalam beraktifitas.

Cidera yang terjadi pada otak terkadang juga dapat menyebabkan kelumpuhan dan kematian pada korban yang mengalaminya selain menderita diffuse axonal injury (DAI).

Ada beberapa hal yang menyebabkan kita mengalami diffuse axonal injury mulai dari kecelakaan lalu lintas, kekerasan dan jatuh yang meyebabkan terbenturnya bagian kepala.

Saat kepala terkena benturan dengan kuat terdapat pergerakan pada otak dengan cepat dan pergerakan ini membuat serabut syaraf pada otang mengalami robek sehingga rusak.

BACA JUGA:Hampir Setengah Penduduk Indonesia Diprediksi Akan Mudik Tahun Ini, Polri Imbau Agar Tidak Menggunakan Motor

BACA JUGA:Kebijakan Surat

Kondisi serabut syaraf yang robek atau rusak ini disebut juga dengan DAI, di mana bagian tersebut akan sulit berfungsi secara normal.

Tentunya diffuse axonal injury akan berdampak pada tubuh yang mengalaminya karena kerusakan serabut syaraf otak tersebut akan memutuskan kinerja bagian tertentu pada tubuh manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: