Mellisa Anggraini Pastikan Tidak Ada Damai Pada AG Pacar Mario Dandy, David Ozora Alami Diffuse Axonal Injury

Mellisa Anggraini Pastikan Tidak Ada Damai Pada AG Pacar Mario Dandy, David Ozora Alami Diffuse Axonal Injury

Mellisa Anggraini pastikan tidak ada damai pada AG pacar Mario Dandy, dan penganaiaya David Ozora harus jalanai proses hukum. -pmj-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengungkapkan jika pada hari Rabu 29 Maret merupakan sidang pertama dari AG.

Dalam persidangan tersebut PN Jaksel mengungkapkan bahwa agenda sidang AG dilakukan dengan tertutup dengan agenda musyawarah diversi.

Menggapi agenda sidang PN Jaksel, tim kuasa hukun dari David Ozora, Mellisa Anggraini pastikan tidak ada damai pada AG pacar Mario Dandy, dan David Ozora mengalami diffuse axonal injury.

Menurut Mellisa hal tersebut merupakan keputusan dari keluarga David Ozora yang menyatakan bahwa pelaku penganiayaan dari David harus menjalankan proses hukum sebagaimana mestinya.

BACA JUGA:Suami Bidan Bohay Benarkan Perselingkuhan Penyebab Mantri RSUD Banten Suntik Mati Kades Curuggoong

BACA JUGA:Hampir Setengah Penduduk Indonesia Diprediksi Akan Mudik Tahun Ini, Polri Imbau Agar Tidak Menggunakan Motor

Meskipun demikian menurut Mellisa bahwa agenda musyawarah diversi yang di jadwalkan oleh PN Jaksek merupakan prosedur yang harus dijalankan.

Masih dengan Mellisa dalam upaya diversi yang dilakukan tersebut akan menemui kebuntuan atau tidak ada kesepakatan damai atau deadlock.

“Diversi merupakan prosedur dalam sistem peradilan pidana anak yang mensyaratkan seperti itu, tetapi besok dari pihak keluarga didampingi oleh saya yang telah kita persiapkan juga terkait penolakan diversi ini,” paparnya.

BACA JUGA:Kebijakan Surat

BACA JUGA:Pernyataan Jokowi Soal Nasib Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023, 'Saya Sependapat dengan Dubes Palestina!'

"Pasti tidak akan diterapkan diversi jika pihak keluarga menolak, kalau korban menolak, jadi diversi besok bisa saya pastikan deadlock," jelas Mellisa.

Menurut Mellisa jika upaya diversi tersebut berakhir deadlock maka proses persidangan AG akan berlanjut pada poko materi perkara. 

Selain itu Mellisa juga menyampikan bahwa saat ini David mengalami diffuse axonal injury akibat penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo yang berdampak pada menurunnya kualitas hidup David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: