PAN Tak Undang Partai dari KPP Saat Gelar Silaturrahmi Ramadhan

PAN Tak Undang Partai dari KPP Saat Gelar Silaturrahmi Ramadhan

Yandri Susanto mengaku bahwa pihaknya tidak mengundang partai politik dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) pada acara silaturrahmi Ramadhan 1444 Hijriah. --

JAKARTA, DISWAY. ID - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto mengaku bahwa pihaknya tidak mengundang partai politik dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) pada acara silaturrahmi Ramadhan 1444 Hijriah. 

Pengakuan tersebut disampaikan langsung olehnya saat ditemui media di Kantor DPP PAN, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 2 April 2023.

Meskipun begitu, Yandri Susanto enggan membeberkan alasan pihaknya tidak mengundang ketiga partai politik tersebut. 

BACA JUGA:Pendeta Saifudin Ibrahim Sebut Yayasan Otak Narkoba, Natizen: Pindah ke Mana Lagi Pak!

BACA JUGA:Rafael Alun Trisambodo Ikuti Jejak Sekda Riau: Tas Istri Saya Banyak yang KW!

"Alasannya, alasannya mungkin teman-teman sudah tahu kali ya," kata Yandri Susanto dihadapan media. 

Yandri menambahkan bahwa partai politik yang diundang merupakan usulan dari para ketua umum partai dan direstui langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. 

"Pertimbangannya, dalam pertemuan yang dirancang oleh beberapa Ketum partai politik, tentu atas restu pak Presiden, itu yang diundang," imbuhnya. 

BACA JUGA:Dulunya Ustadz, Pendeta Saifudin Ibrahim Mengaku Sakit Hati Ditipu Calon Pelayan Tuhan: Saya Gak Suka Pelayan Busuk di dalam Gereja

BACA JUGA:Korban Kebakaran Kilang Pertamina Unit 2 Dumai Merupakan Pegawai Ruang Operator

Sebagaimana diketahui, PAN menggelar kegiatan silaturrahmi Ramadhan 1444 Hijriyah di Kantor DPP PAN, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 2 April 2023.

Kegiatan silaturrahmi Ramadhan tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan juga mengundang para ketua umum partai politik. 

"Yang pasti acara bukan buka puasa bersama, acaranya silaturahmi bersama Pak Presiden dengan Ketum parpol dan keluarga besar PAN," ujar Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto saat ditemui media. 

"InsyaAllah akan dihadiri pak Jokowi, tentu Ketum PAN bang Zul, Ketum gerindra, Ketum PKB, Ketum Golkar, Ketum PPP," sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: