Rafael Alun Trisambodo Ikuti Jejak Sekda Riau: Tas Istri Saya Banyak yang KW!

Rafael Alun Trisambodo Ikuti Jejak Sekda Riau: Tas Istri Saya Banyak yang KW!

Rafael Alun Trisambodo ikuti jejak Sekda Riau dan mengakui jika tas istri saya banyak yang KW alias palsu. -Fathan_JPNN-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah melakukan penggeledahan, pihak KPK menyita beberapa barang milik dari Rafael Alun Trisambodo pada Senin 27 Maret 2023 lalu.

Dalam penyitaan tersebut, KPK juga turut menyita puluhan tas mewah milik istri dari Rafael Alun.

Menanggapi tas mewah yang disita KPK, Rafael Alun Trisambodo ikuti jejak Sekda Riau dan mengakui jika tas istri saya banyak yang KW alias palsu.

“Nanti pihak KPK bisa melakukan pengecekan dan tas saya istri saya yang disita tidak semuanya asli, ada hanya sekitar 10 an saja dan yang lainnya KW,” terang Rafael.

BACA JUGA:Dulunya Ustadz, Pendeta Saifudin Ibrahim Mengaku Sakit Hati Ditipu Calon Pelayan Tuhan: Saya Gak Suka Pelayan Busuk di dalam Gereja

BACA JUGA:Korban Kebakaran Kilang Pertamina Unit 2 Dumai Merupakan Pegawai Ruang Operator

Selain mengakui jika tas mewah istrinya adalah tas palsu, Rafael juga menjelaskan jika foto-foto istrinya yag berada di toko-toko barang mewah tidak dalam rangka membeli tas yang harganya mahal.

“Saat itu istri saya hanya jalan-jalan, masuk toko LV, Chanel dan Christian Dior dia hanya melihat-lihat dan foto-foto saja, meskipun hanya beli barang yang tidak terlalu mahal,” jelas ayah dari Mario Dandy.

Penyitaan barang mewah di rumah Rafael Alun Trisambodo dibenarkan oleh Ali Fikri selaku Kabag Pemberitaan KPK.

Ali menjelaskan selain menyita sejumlah uang pihak KPK juga menyita puluhan tas mewah merk luar negeri. 

BACA JUGA:Anak Pendeta Saifudin Ibrahim Ungkap Sosok Ayahnya: Kami Sangat Terpukul

BACA JUGA:Harga BBM 'Pertalite' Terbaru Resmi Turun 1.800 per Liter, Cek Daftar Harga Shell Super-Revvo 92 Hari Ini di SPBU

"Tim penyidik menemukan uang dan puluhan berbagai tas mewah merek luar negeri dan dilakukan penyitaan serta analisis atas temuan tersebut sebagai barang bukti perkara sangkaan penerimaan gratifikasi dimaksud," jalas Ali.

Selain itu Ali juga menjelaskan jika pihak KPK akan mempelajari apakah barang-barang mewah tersebut terkait dengan kasus dugaan gratifikasi Rafael.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: