Isi Permintaan Pemerintah ke FIFA Dibongkar Aria Bima: Sebelum Pernyataan Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster Piala Dunia U20 Sudah Dibatalkan

Isi Permintaan Pemerintah ke FIFA Dibongkar Aria Bima: Sebelum Pernyataan Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster Piala Dunia U20 Sudah Dibatalkan

Prancis Tersingkir di Piala Dunia U-20-FIFA-Berbagai sumber

BACA JUGA:KAMMI Tolak Penundaan dan Desak Pemerintah Agar Pemilu 2024 Berjalan Sesuai Konstitusi

Hal ini terjadi sebelum adanya statemen dari Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster dan drawing yang dibatalkan tersebut merupakan sebuah reaksi dan indikasi dari FIFA tentang persyaratan tersebut.

Selain itu Aria Bima juga menjelaskan bahwa berdasarkan analisa dan masukan dari intelijen jika akan terjadi berbagai aksi serta demo jika tim Israel ikut ambil bagian dalam Piala Dunia U20 nanti.

“Sebenarnya yang membatalkan gelaran Piala Dunia U20 adalah pemerintah sendiri dengan usulan tidak adanya penggibaran bendera Israel, atribut hingga lagu kebangsaan Israel. Ini merupakan permintaan langsung PLT Menteri Olah Raga pada FIFA,” papar Aria.

Masih dengan Aria, surat ini sendiri diketahui oleh Erick Thohir, bahkan Arya Sinulingga yang merupakan Staf Khusus Menteri BUMN, Komisaris Telkom dan Exco PSSI yang mengatakan jika pembatalan Piala Dunia U20 akibat pernyataan Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster juga mengetahuinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: