Ferdy Sambo dan Keluarga Jelang Sidang Banding Vonis Mati

Ferdy Sambo dan Keluarga Jelang Sidang Banding Vonis Mati

Berbagai persiapan dilakukan Ferdy Sambo dan keluarga jelang sidang banding vonis mati yang akan dibacakan di PT DKI Jakarta pada Rabu, 12 April 2023 mendatang. -dok disway-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai persiapan dilakukan Ferdy Sambo dan keluarga jelang sidang banding vonis mati yang akan dibacakan di PT DKI Jakarta pada Rabu, 12 April 2023 mendatang.

Jadwal pembacaan banding vonis mati Ferdy Sambo ini diungkapkan oleh Binsar Pamopo Pakpahan selaku Pejabat Humas PT Jakarta.

“Putusan banding vonis mati Ferdy Sambo akan dibacakan pada persidangan terbuka untuk umum pada hari Rabu tanggal 12 April 2023 di ruang sidang pada gedung Pengadilan Tinggi Jakarta,” terang Binsar Pamopo.

Sedangkan Ferdy Sambo sendiri telah mengajukan banding terhadap hukuman mati yang dijatuhkan oleh Hakim Wahyu Iman Santoso ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta pada 8 Maret 2023 lalu.

BACA JUGA:Pendaftaran Gratis Akpol dan Bintara serta Bintara Dibuka Polri: No Calo - No KKN!

BACA JUGA:Vespa Primavera Color Vibe Kombinasi Dua Warna Pertama Piaggio

Banding yang diajukan oleh oleh Ferdy Sambo dan keluarga di antaranya adalah istrinya Putri Candrawathi.

Selain Ferdy Sambo dan keluarga, dua anak buahnya yaitu Ricky Rizal dan Kuat Maruf juga telah diserahkan berkas bandingnya.


Menjelang menghadapi banding hukuman mati Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica yang merupakan anak tertuanya terus membagikan kenangan bersama orang tuanya. -Tangkapan layar twitter @trishaeas-

Penyerahan berkas tersebut juga telah dibenrkan oleh Binsar Pamopo yang mengatakan jika Ferdy Sambo cs telah menyerahkan berkas mereka dan telah teregister di Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

Menjelang menghadapi banding hukuman mati Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica yang merupakan anak tertuanya terus membagikan kenangan bersama orang tuanya.

Unggahan tersebut merupakan sebagai ungkapan rasa rindu dari Trisha Eungelica terhadap kedua orang tua mereka.

BACA JUGA:Pengumuman, Harga BBM 'Pertalite' Terbaru Resmi Turun 1.800 per Liter, Hanya Tersedia di 30 SPBU, Cek Daftarnya di Sini!

BACA JUGA:Bos Persib Ngamuk ke Oknum Suporter Bikin Ribut Persib Bandung Vs Persis Solo: Mau Sampai Kapan!

Dalam salah satu postingan di akun media sosialnya, Trisha Eungelica menuliskan, ‘God please convey my million love for him’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: