Ferdy Sambo dan Keluarga Jelang Sidang Banding Vonis Mati

Ferdy Sambo dan Keluarga Jelang Sidang Banding Vonis Mati

Berbagai persiapan dilakukan Ferdy Sambo dan keluarga jelang sidang banding vonis mati yang akan dibacakan di PT DKI Jakarta pada Rabu, 12 April 2023 mendatang. -dok disway-

Trisha termasuk sering membagikan kenangan kebersamaan Ferdy Sambo dan keluarganya, bahkan foto-foto waktu dirinya masih anak-anak yang tidak diketahui publik.

Ferdy Sambo sendiri lahir pada 9 Februari 1973 di Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang kemudian menikah dengan Putri Candrawathi.


Selama mengarungi rumah tangga, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, meskipun anak yang paling kecil berusia sekitar 1.5 tahun masih belum terkonfirmasi apakah anak kandung atau anak angkat. -Tangkapan layar twitter @trishaeas-

Sebelum menikah Putri memiliki gelar dokter gigi, namun kemudian Putri memutuskan untuk fokus mengurusi keluarga dan meningalkan profesi dokter gigi.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi merupakan teman satu sekolah di SMP Negeri 6 Makassar.

Selama mengarungi rumah tangga, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, meskipun anak yang paling kecil berusia sekitar 1.5 tahun masih belum terkonfirmasi apakah anak kandung atau anak angkat.

Putri Candrawathi sendiri merupakan dari keluarga TNI, di mana ayahnya berasal dari Bali yang berpangkat Jenderal dan terakhir bertugas di Jakarta dengan pangkat Brigadir Jenderal.

BACA JUGA:KPMH Minta Ombudsman Kawal Kasusnya di Komisi Yudisial: Periksa Hakim Bermasalah

BACA JUGA:Bek Persis Women Shafira Ika Putri Kartini Bikin Netizen Salfok, Jadi Model Aja!

Ayah dari Ferdy Sambo bernma adalah Pieter Sambo dengan jabatan terakhir Mayor Jendral di kepolisian yang memiliki karier bagus. 

Mayjen Pieter Sambo pernah menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara yang telah tutup usia pada 2015 lalu dan dimakamkan di Kelurahan Buntu Barana, Kecamatan Tikala, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Ferdy Sambo menyelesaikan pendidikannya di Akademi Kepolisian (Akpol) pada 1994 dan kariernya di kepolisian terbilang sangat lancar.

Selama di kepolisian, Ferdy Sambo pernah menjabati  Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jakarta Barat pada 2010.

BACA JUGA:8 Saksi Kasus Senjata Api Ilegal Dito Mahendra Diperiksa Bareskrim Polri

BACA JUGA:Dito Mahendra Terancam Penjara Seumur Hidup, Dirtipidum: Hukuman Memiliki Senjata Api Ilegal Sudah Jelas

Kemudian dilanjutkan sebagai Kapolres Purbalingga pada 2012 dan Kapolres Brebes yang kemudian menjadi Wadirreskrimum Polda Metro Jaya pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: