Laga Persija Vs Persebaya, Thomas Doll Tak Sabar Adu Strategi dengan Aji Santoso

Laga Persija Vs Persebaya, Thomas Doll Tak Sabar Adu Strategi dengan Aji Santoso

Thomas Doll-Persija Jakarta Official.-

JAKARTA, DISWAY.ID- Thomas Doll menyoroti karier Aji Santoso saat menjadi pelatih Persebaya yang terbilang cukup impresif.

Sekedar Informasi, Pertandingan antara Persija Jakarta Vs Persebaya akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu 5 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Pelatih asal Jerman itu menilai Aji Santoso merupakan salah satu pelatih yang sudah lama menangani Persebaya dan cukup baik menangani klub tersebut. 

BACA JUGA:Thomas Doll Girang Persija Main Bagus Lawan Persib: Termotivasi Saat Menghadapi Persebaya!

Menurutnya Aji Santoso dan Persebaya adalah sebuah hubungan ideal antara seorang pelatih dengan manajemen klub.  

“Dengan bertahannya dia sampai akhir musim ini, berarti dia pelatih yang fantastis dan Persebaya percaya dengan pelatihnya,” ujar Thomas Doll dilansir di laman resmi klub dikutip, Rabu 5 April 2023.

“Hubungan antara pelatih dan klub itu berarti sangat bagus,” Lanjut Doll.

Thomas Doll mengatakan, para era sepak bola modern saat ini pergantian pelatih sering terjadi meskipun liga belum selesai.

BACA JUGA:Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Thomas Doll Pusing Macan Kemayoran Kehilangan 4 Pemain Kunci

Pergantian pelatih itu kerap terjadi jika tidak memenuhi target yang diberikan manajemen, karena klub ingin mendapatkan perubahan yang cepat.

Pergantian pelatih itu kerap terjadi di Indonesia dan di beberapa negara Eropa lainnya. Ia menilai banyak klub yang tidak sabar dengan pelatihnya.

“Di era modern sekarang dan kita bisa melihatnya di Eropa dan beberapa negara lainnya, bahwa banyak klub yang tidak sabar dengan pelatihnya. Hal itu terjadi karena mereka mengharapkan perubahan yang cepat,” ujar Thomas.

Menurutnya, banyak klub yang mengganti pelatihnya jika tidak mendapatkan hasil yang baik dalam beberapa pertandingan yang dilakoni.

BACA JUGA:Thomas Doll Sebut Puasa Miliki Banyak Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh, Ingin Coba Ikut Berpuasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: